EvoCentro Selalu Sukses Buat Acara Spektakuler, Inovasi Jadi Kunci Keberhasilan

0 142

Heibogor.com – Jasa Event Organizer (EO) sangat membantu kehidupan masyarakat di era modern. Tak banyak orang yang mampu mengelola sebuah acara dan menjadikannya sukses sesuai keinginan.

Salah satu EO yang berhasil membuktikan kinerjanya dalam mengelola dan mensukseskan acara ialah EvoCentro. Dengan pengalaman selama 10 tahun, EvoCentro telah dikenal sebagai Event Organizer terbaik di pulau Jawa, dan telah banyak melayani kebutuhan klien baik kegiatan indoor maupun outdoor sejak 2015.

Belum lama ini, EvoCentro sukses menggebyarkan acara pemberian penghargaan kepada insan olahraga dan pelatih berprestasi 2020 di Bogor Raya Sport Club pada Minggu (6/12/20) kemarin. Acara yang berlangsung kurang dari 2 jam tersebut berjalan dengan sukses dan lancar berkat kerjasama semua pihak dan tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam acara itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) memberikan penghargaan kepada 14 insan olahraga dan 4 pelatih berprestasi. 14 atlet dan 4 pelatih yang mendapatkan penghargaan ini merupakan atlet yang bertanding di Asian Games, Pomnas dan Popnas 2019 lalu dengan delapan cabang olahraga (Cabor) yakni Taekwondo, Judo, Kurash, Dayung, Anggar, Menembak, Hockey, dan Panahan.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, pemberian penghargaan ini, menunaikan janji menghormati prestasi, berjanji jika ada prestasi maka akan ada apresiasi.

Di acara itu pula, Dispora melakukan penandatanganan MoU dengan PT Benua terkait rencana Pemkot membangun Wisma Atlet di Kayumanis pada 2022 mendatang yang mana PT Benua akan membantu membuatkan Masterplan wisma atlet sebagai tempat menginap para atlet sekaligus sebagai sports center.

Di sisi lain, Ketua Tim Evocentro, Shefrita mengucapkan selamat kepada para atlet dan pelatih yang meraih penghargaan. Menurutnya, pemberian apresiasi ini, diharapkan dapat memotivasi para atlet untuk terus berkarya dan mengembangkan diri dalam mengukir prestasi.

Ia mengatakan, pihaknya dipercaya oleh HIPMI dan Dispora Kota Bogor untuk mengelola acara tersebut. Pihak klien membutuhkan jasa EO karena keterbatasan sumber daya serta waktu sehingga mereka harus menggunakan jasa EO.

“Kami memahami bahwa kepuasan klien adalah target utama untuk pengorganisasian acara. Dari pengalaman kami bekerja dengan berbagai jenis klien, bisnis, dan organisasi, kami memiliki keyakinan bahwa kami dapat memberikan pengalaman keramahan terbaik di setiap acara. Kami percaya bahwa dalam inovasi adalah kunci kesuksesan kami,” ungkapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.