Bola 168 Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Dhuafa Mizan Amanah

0 272

Heibogor.com – Komunitas Bola 168 berbagi perhatian dan kasih melalui kegiatan bakti sosial kepada anak-anak yatim dhuafa di Asrama Panti Asuhan Mizan Amanah Jalan Sukasari, Kota Bogor.

Koordinator kegiatan, Muhammad Yazidul Bastomi menjelaskan, pada kesempatan ini, komunitasnya membagikan sejumlah paket berisi berbagai kebutuhan sehari-hari termasuk makanan ringan dan uang saku untuk anak-anak yatim piatu di Mizan Amanah.

Dikatakan Tomi, ini adalah kegiatan sosial yang keempat kalinya dilakukan komunitas Bola 168 di mana kegiatan ini rutin dilakukan sebulan sekali. Adapun bantuan yang diserahkan adalah hasil swadaya dari kawan-kawan di dalam komunitas yang bersekretariat di Komplek perumahan IPB Beranangsiang III. Bogor tengah. Kota Bogor ini.

“Yang pertama itu di Cimahpar Futsal. Di situ kita membagikan sepatu kepada anak yatim yang bermain futsal. Selain kegiatan berbagi, kita juga melakukan sosialisasi, bersih-bersih jalan, aksi peduli lingkungan, dan silaturahmi. Intinya, tujuan kita berbagi dan silaturahmi. Kita berharap ini dapat terus rutin dilakukan,” harapnya, Kamis (3/12/20).

Ustad Fadli, salah satu pengajar di Mizan Amanah Sukasari, mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh komunitas Bola 168. Semoga jiwa sosial yang ditunjukkan teman-teman dari komunitas ini, dapat terus terbangun dan menjadi keberkahan. “Perhatian ini, telah membawa kebahagiaan bagi anak-anak yatim di sini. Semoga ini menjadi ladang amal yang tidak terputus dan mendatangkan keberkahan bagi teman-teman di komunitas Bola 168,” ucapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.