Pusat Epicentrum Tanaman Hias di Bogor

Ribuan jenis tanaman hias dijajakan di Pasar Tanaman Hias Minaku Jungle Biotech, yang baru dibuka di Kota Bogor, Sabtu (28/11/20). Potensi bisnis tanaman hias belakangan ini sedang naik daun bahkan memiliki potensi ekspor. Tidak hanya peminatnya yang semakin banyak tapi harganya pun cukup fantastis mulai dari puluhan ribu hingga puluhan juta rupiah. Di bawah Minaku, sentra tanaman hias pertama di Indonesia ini, juga telah merambah ke benua Eropa, Amerika, bahkan ke Alaska. Ke depan para petani di sentra epicentrum ini akan dibantu menjadi pengeksport tanaman hias terbesar se-Asia. (heibogor/Andi)

0 93
Ratusan jenis tanaman hias dijajakan di Pasar Tanaman Hias Minaku Jungle Biotech, yang baru dibuka di Kota Bogor, Sabtu (28/11/20). Di pasar ini, terdapat ratusan jenis tanaman hias yang dijajakan 70 petani tanaman hias se-Bogor Raya. Harganya pun variatif mulai dari puluhan ribu hingga puluhan juta rupiah tergantung jenis dan kelangkaan tanaman. (heibogor/Andi)

 

Salah satu stand di Pasar Tanaman Hias Minaku Jungle Biotech, yang baru dibuka di Kota Bogor, Sabtu (28/11/20). Sentra tanaman hias dibuat dengan tujuan membangkitkan petani tanaman hias dan memperluas pasarnya agar ekonominya melejit melalui gerakan belanja tanaman hias. (heibogor/Andi)

 

Suasana Pasar Tanaman Hias Minaku Jungle Biotech, yang baru dibuka di Kota Bogor, Sabtu (28/11/20). Di pasar ini, terdapat ratusan jenis tanaman hias yang dijajakan 70 petani tanaman hias se-Bogor Raya. Harganya pun variatif mulai dari puluhan ribu hingga puluhan juta rupiah tergantung jenis dan kelangkaan tanaman. (heibogor/Andi)

 

Penjual melayani pembeli di Pasar Tanaman Hias Minaku Jungle Biotech, yang baru dibuka di Kota Bogor, Sabtu (28/11/20). Potensi bisnis tanaman hias belakangan ini sedang naik daun bahkan memiliki potensi ekspor. (heibogor/Andi)

 

Salah satu petani sekaligus penjual tanaman hias di Pasar Tanaman Hias Minaku Jungle Biotech, yang baru dibuka di Kota Bogor, Sabtu (28/11/20). Tanaman ini, dijual seharga Rp 6 juta per daunnya. (heibogor/Andi)

 

Salah satu jenis tanaman hias yang dijual seharga 6 juta per daunnya di Pasar Tanaman Hias Minaku Jungle Biotech, yang baru dibuka di Kota Bogor, Sabtu (28/11/20). (heibogor/Andi)

 

Salah satu tanaman hias dengan nama Adansoni Variegata Kenzo, dijual seharga Rp 80 juta satu pot nya di Pasar Tanaman Hias Minaku Jungle Biotech, yang baru dibuka di Kota Bogor, Sabtu (28/11/20). (heibogor/Andi)

 

Jajaran stand tanaman hias di Pasar Tanaman Hias Minaku Jungle Biotech, yang baru dibuka di Kota Bogor, Sabtu (28/11/20). (heibogor/Andi)

 

Salah satu petani sekaligus penjual tanaman hias di Pasar Tanaman Hias Minaku Jungle Biotech, yang baru dibuka di Kota Bogor, Sabtu (28/11/20). Tanaman dengan nama Adansoni Variegata Kenzo ini, dijual seharga Rp 80 juta satu pot nya. (heibogor/Andi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.