Jokowi Tinjau Pusat Sumber Benih Rumpin, Warga Girang Dapat Sembako

0 76

Heibogor.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambangi Pusat Sumber Benih dan Persemaian di Desa Rumpin, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor pada Jumat (27/11/20).

Selepas kunjungan, Presiden Jokowi membagikan sembako kepada warga Kampung Kebon Kelapa RT 04 RW 05 dan Kampung Babakan Baru RT 03 RW 03, Desa Rumpin. Jokowi secara langsung menyapa warga dari mobil berwarna hitam sembari memberikan sejumlah paket masker kepada warga. Di belakang mobil Jokowi terdapat dua mobil mini bus yang membagikan sejumlah sembako untuk warga.

Sejumlah warga yang mendapatkan sembako tersebut merasa beruntung lantaran niat mereka hanya untuk bertemu Presiden berujung diberikan sembako. Saat diberikan sembako warga sangat antusias meneriaki Jokowi memberi sapaan. “Enggak diduga dapat sembako, kita cuma mau ketemu Pak Jokowi tiba-tiba disuruh baris buat ambil sembako,” kata Winda (37) di lokasi.

Serupa, Usup (41) salah seorang warga dari Kampung Janala sengaja datang ke lokasi untuk bertemu Presiden. Namun ia semakin antusias lantaran mendapatkan sembako langsung dari Presiden. “Alhamdulillah lega sekali dapat sembako, saya enggak nyangka karena tahunya cuma Presiden datang,” ucapnya.

Selain mendapat sembako, Presiden Jokowi juga turut membagikan paket masker kepada warga sekitar. “Alhamdulillah dapat masker langsung dari Pak Jokowi ada dua masker hitam dan putih, kita seneng banget karena dapat sembako dan masker tak terduga,” ucap Atini.

Sebelumnya, pantuan heibogor.com di pertigaan Kampung Kebon Kelapa RT 04 RW 05 tak jauh dari pintu masuk Pusat Sumber Benih dan Persemaian, sejak pukul 07.00 WIB sudah dipadati warga sekitar yang antisias ingin melihat langsung ke datangan Presiden Jokowi.

Adalah Rusmiati (50) warga Kampung Kebon Kelapa tersebut sudah menunggu kedatangan orang nomor satu di Indonesia sejak pukul 07.00 WIB dan ingin menyapa Presiden secara langsung. “Wah antusias banget mau salam sapa aja kalau lewat karena biasa lihat di televisi sekarang mau lihat Presiden langsung,” ucapnya di lokasi.

Dirinya datang tak seorang diri, melainkan mengajak tetangga sekitar beserta keluarga untuk melihat Presiden. “Saya samperin tetangga ayo ayo lihat presiden, karena warga sekitar juga sudah tahu Presiden mau datang,” ujarnya.

Ia merasa senang lantaran kampungnya yang terbilang sederhana dapat dikunjungi Presiden serta mengharapkan adanya kemajuan di Kampungnya dari kedatangan Presiden. “Cuma kampung sederhana jadi seneng banget dikunjungi Presiden, saya ingin kampung bisa maju bisa dikenal, ada perkembangan ekonomi dari kedatangan Pak Jokowi,” harapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.