Januari 2021 SMAN 1 Siap Belajar Tatap Muka

0 177

Heibogor.com – Wali Kota Bogor, Bima Arya mengecek kesiapan penerapan pembelajaran tatap muka yang rencananya akan dimulai pada Januari 2021 di SMA Negeri 1 Bogor di Jalan Juanda, Bogor Tengah, Kamis (26/11/20).

“Tadi secara informal menyatakan bahwa SMA 1 komite sekolahnya siap, tinggal sekarang daftar periksanya saja yang harus dipenuhi. Harus ada tempat isolasi, kalau ada anak yang tiba-tiba panas (demam), ini tidak boleh di kelas. Sementara nunggu dijemput atau diperiksa tim medis, harus ada tempat isolasi di sekolah,” kata Bima Arya.

Kalau dari Kepala Sekolah disampaikan, sambung Bima, bahwa komite sekolah memberikan sinyal setuju untuk tatap muka. “Tapi nanti keputusan resminya tentunya akan kami tunggu melalui suratnya,” ujarnya.

Bima juga meminta untuk ruang kelas sebaiknya tidak pakai penyejuk ruangan (AC). “ventilasinya dibuka agar sirkulasi udaranya baik, tadi ada hal-hal lain juga. Tapi kalau dari kesiapan SMA 1 siap. Semuanya tergantung pada satu hal, kalau bulan Januari situasinya tak terkendali bisa saja kita batalkan. Kita lihat situasi di bulan Januari nanti,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.