Warung Wakaka Ikonnya Tempat Kulineran untuk Semua Kalangan

0 146

Heiboogr.com – Bingung mencari tempat kuliner yang bersih, aman, dan nyaman di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini, Warung Wakaka jawabannya. Berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor, di warung ini, Anda akan mendapatkan ‘Good Foods, Good Friends, and Good Times’.

Dilihat dari sisi arsitekstur, dinding, lampu, dan interiornya yang didominasi warna hitam dan kuning, warung ini mengusung konsep food factory industrial yang sangat cocok dijadikan tempat hangout untuk seluruh kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, orang tua, pekerja, pelajar, mahasiswa, hingga keluarga.

“Di sini kita mengusung konsep industrial yang kekinian yang anak muda banget  dengan harapan siapa pun yang datang ke sini akan betah, nyaman, dan senang sehingga Warung Wakaka ini dapat menjadi salah satu ikon kuliner baru di Kota Bogor,” kata owner Wakaka Group, Santolaw, Rabu (25/11/20).

Santo mengatakan, Warung Wakaka cabang Kota Bogor ini adalah cabang kelima di mana sebelumnya Wakaka Group telah lebih dulu membuka cabang di Cibinong, Jakarta, Bandung, Serpong dan dalam waktu dekat akan juga dibuka cabang di Banjarmasin, Kediri, dan Kelapa Gading.

Ia menjelaskan, Warung Wakaka ini, menyediakan kurang lebih 170 menu. Di mana, menu-menu yang ditawarkan adalah seluruh kuliner street food yang ada di Indonesia.

“Kita mempunyai misi mengumpulkan seluruh street food yang ada di Indonesia ada di satu tempat yaitu di Warung Wakaka ini. Kenapa di Warung Wakaka? Karena banyak orang yang ingin berkuliner di jalan berpikir hygienisnya bagaimana? food safetynya bagaimana? Ada yang merasa seperti itu, sehingga mereka menjadi takut untuk membeli atau makan di tempat. Di situlah kita buat Warung Wakaka ini,” jelasnya.

Yang menjadi menu andalan di Warung Wakaka ini, sambung Santo, ada Indomie Sambal Matah, Sate Taichan, dan Martabak Tipker (Tipis Kering). Yang membedakan dengan tempat lain adalah olahan menunya yang ditambah bumbu-bumbu racikan sehingga rasanya beda. Ada keunikan dan kekhasan tersendiri sehingga rasanya diterima semua orang.

“Kisaran harga menu di sini mulai dari Rp15 sampai Rp55 ribu. Karena ini masih baru, jadi kami memberikan diskon 20 persen untuk all item dari tanggal 26 sampai 30 November 2020. Kita juga ada sistem delivery. Jadi, kalau malas keluar rumah tapi mau menikmati makanan di Wakaka bisa cek di online,” bebernya.

Kemudian lanjutnya, di sini ada tiga area yaitu VIP room, non smoking area, dan smoking area dengan total kapasitas 220 orang. “Karena sekarang masih dalam pandemi Covid-19, kami ikuti aturan jam buka. Di sini kami buka setiap hari, mulai dari pukul 12.00 – 21.00 WIB dan kita juga menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari pintu masuk ada hand sanitizer dan thermogun sehingga yang masuk ke sini kita pastikan kebersihan, kesehatan, kenyamanan, dan keamanan kesehatannya,” ungkap Santo.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.