Bogor Valley Hotel Perkenalkan Empat Ruang Pertemuan Baru Berkonsep Natural Daylight

0 128

Heibogor.comUntuk mencegah penyebaran Covid-19 Bogor Valley Hotel mengambil langkah strategis yang mengharuskan hotel dan ruang pertemuan mengurangi kapasitas Meeting Room sampai 50% dari kapasitas normal.

Hal ini tentunya selain untuk mencegah, penambahan ruang meeting ini juga agar tamu masih dapat melaksanakan kegiatan pertemuan dengan nyaman dan aman. Ada 4 Meeting room baru yang terletak di lobby hotel yang berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar No.5, Tanah Sareal, Kota Bogor itu memiliki konsep “Natural Daylight” sehingga para peserta pertemuan dapat menikmati pencahayaan natural sinar matahari di siang hari dan sirkulasi udara yang baik.

Ke-4 meeting room baru yang namanya diambil dari batu batu mulia, yang pertama ruangan Onyx memiliki ukuran 6,5 x 7 m ini berkapasitas sampai dengan 20 orang dengan settingan physical distancing. Sedangkan 3 meeting room lainnya yang bernama Opal, Baron dan Agate, berukuran 5 x 7 m dengan kapasitas 15 orang dengan settingan physical distancing.

Fasilitas ruang pertemuan ini dilengkapi juga dengan LCD projector, screen, sound system, high speed internet dan aminities standard meeting lainnya yang membuat Bogor Valley Hotel menjadi pilihan yang tepat untuk penyelenggaraan meeting tatap muka ataupun Virtual Meeting.

General Manager Bogor Valley Hotel, Bustamar Komo mengatakan dengan adanya sertifikasi Clean Hygiene Safety dan Environtment (CHSE) yang diterima oleh Bogor Valley Hotel semakin menegaskan Bogor Valley Hotel merupakan venue yang tepat disaat Covid-19.

“Kami terus melakukan inovasi-inovasi baru dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas untuk tamu tamu  dengan tetap serius  menghadapi pandemi ini sesuai tujuan dan komitmen kami untuk memberikan pelayanan aman dan nyaman serta mewujudkan visi kami untuk menjadi hotel bintang 3 terbaik di Kota Bogor,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima heibogor.com, Rabu (25/11/20).

Marketing Communications Bogor Valley Hotel, Nadya Viona mengatakan, banyak hal yang berubah dalam kegiatan pertemuan yang diselenggarakan di Bogor Valley Hotel demi menjaga keamanan para tamu hotel, seluruh staff dan fasilitas hotel sudah terjamin sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, dan semua tamu pun diwajibkan menggunakan masker di area hotel.

“Serta hadirnya 4 ruang meeting baru ini di rasa tepat karena adanya peningkatan permintaan dari para tamu yang mencari tempat pertemuan yang aman dan nyaman dan menerapkan standar ketat protokol kesehatan,” ujar wanita yang kerap disapa Yona itu.

Selain itu juga sebagai salah satu upaya Bogor Valley Hotel untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata Kota Bogor khususnya MICE di tengah lesunya perekonomian diakibatkan Pandemi Covid-19.  Untuk pemesanan silahkan telp ke nomor 0251 7552111 atau whatsapp ke customer service 24 jam online di 081295673606.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.