Mayat Bayi Perempuan Hebohkan Galuga Diduga Sengaja Dibuang

0 58

Heibogor.com – Penemuan mayat bayi perempuan terbungkus dalam goody bag hijau dan kantong plastik berwarna hitam putih menghebohkan warga Kampung Moyan RT 07 RW 04, Galuga, Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Pasalnya mayat bayi tersebut ditemukan di pinggir Jalan Baru Galuga sekitar pukul 09.30 WIB oleh warga sekitar yang tengah melintas dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Betul, jam 09.30 ditemukan. Kita telah melaksanakan pengecekan TKP atas penemuan mayat perempuan tersebut,” kata Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ade Yusuf, Selasa (24/11/20).

Saat ditemukan, mayat bayi tersebut masih memiliki tali ari-ari dan mengeluarkan bau tidak sedap dikerumuni lalat. Dugaan sementara, bayi tersebut sengaja dibuang karena merupakan hasil hubungan gelap.

“Diduga mayat bayi tersebut hasil hubungan gelap dan dibuang setelah melahirkan. Mayat bayi tersebut baru berumur 1 hari,” ungkapnya.

Mayat bayi tersebut sempat dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan pemeriksaan. Hingga kini berdasar informasi yang dihimpun mayat bayi tersebut sudah dimakamkan. “Selebihnya kami masih melakukan penyelidikan,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.