Masih Positif Covid-19, Lekas Sembuh Ibu Bupati Bogor

0 41

Heibogor.com- Bupati Bogor, Ade Yasin masih dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes swab ke dua pada Sabtu (21/11/20) lalu.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor Irwan Purnawan mengungkap hasil swab kedua orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman tersebut masih positif. “Ibu bupati sudah dua kali swab, yang kedua masih positif hari Sabtu (21/11) kemarin,” ungkap Irwan, Senin (23/11/20) malam.

Berdasarkan hasil observasi oleh tim kesehatan yang merawat Bupati menunjukan kondisi Ade sehat. Demikian, Ade Yasin pun tidak dirujuk ke RSPAD untuk penanganan lanjut.

“Berdasarkan hasil observasi tim medis juga sudah melakukan rontgen kemudian cek darah di laboratorium itu Alhamdulillah sehat cuma beliau masih positif dan tidak perlu dirujuk ke RSPAD, masih bisa ditangani tim medis Kabupaten Bogor,” jelas Irwan.

Sebelumnya, Bupati Bogor, Ade Yasin dinyatakan positif Covid-19 usai rutin beberapa hari belakangan melakukan pemeriksaan reguler dan tes swab (usap).

“Warga Kabupaten Bogor yang saya cintai, di tengah padatnya aktivitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan swab test. Dan hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19,” kata Ade Yasin dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Rabu (18/11/20)lalu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.