Jangan Lupa Bahagia!Turnamen Mini Offroad Cara Unik Pokwan Kreatif di Masa Pandemi

Turnamen Mainan Kampanye Protokol Kesehatan

0 334

Heibogor.com – Kelompok wartawan (Pokwan) DPRD Kabupaten Bogor menyelenggarakan turnamen remote control mini scale off road di area Gedung DPRD, Minggu (15/11/20).

Ketua Pokwan, Saeful Ramadhan mengatakan, penyelenggaraan turnamen ini dilakukan sebagai cara lain dari kampanye protokol kesehatan (Prokes) yang kini terus digaungkan pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kami mengkampanyekan aturan protokol kesehatan di setiap lintasan dengan memasang spanduk imbauan kecil. Mulai dari jaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker,” jelas Saeful.

Menurutnya, selain untuk mengkampanyekan protokol kesehatan, turnamen tersebut juga menjadi media pemberi semangat untuk melahirkan rasa bahagia dan tetap berpikir positif. Karena hal itu akan menjadi obat di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Kami ingin memberikan semangat, berbagi kebahagiaan. Karena untuk patuh protokol kesehatan tidak hanya bisa dilakukan melalui razia-razia. Dan kami rasa ini adalah wadah yang bisa memberikan edukasi dengan cara berbeda soal aturan kesehatan,” jelas Saeful.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, Wakil Ketua DPRD Agus Salim, anggota DPRD Sastra Winara, Kepala Diskominfo Irwan Purnawan, Ketua Formi Usep Supratman dan Kapolsek Cibinong, AKP I Kadek Vemil.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan penyelenggaraan RC ini merupakan kegiatan yang patut ditiru. Dia pun mengaku mendukung kegiatan serupa, terlebih untuk mmengkampanyekan protokol kesehatan.

“Ini cara yang patut diapresiasi. Ini adalah kegiatan positif yang bisa meningkatkan imun kita di saat pandemi,” kata Rudy.

Di samping itu, Politisi Partai Gerindra ini meminta masyarakat untuk tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak (3M).

“Yang paling penting, jangan lupa bahagia. Karena itu bisa meningkatkan imun tubuh kita,” tandas Rudy.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.