Mayat Terbungkus di Karung Diketahui Perempuan Berusia 30 Tahun

0 88

Heibogor.com – Jajaran Polsek Cibinong masih terus melakukan pendalaman terkat kasus penemuan tengkorak manusia yang terbungkus dalam karung di Kampung Sampora, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Senin (2/11/20) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong Resor Bogor, AKP Yunli Pangestu mengatakan berdasarkan hasil autopsi, tengkorak manusia utuh tersebut berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berusia sekitar 30 tahun.

“Hasil autopsi menyebut tengkorak berjenis kelamin perempuan, berusia sekitar 30 tahun dengan tinggi badan 150 sampai 160 centimeter,” kata Yunli, Minggu (15/11/20).

Meski sudah mengantongi sejumlah ciri-ciri fisik. Namun, pihaknya mengaku hingga saat ini belum menerima laporan adanya kasus penculikan, kehilangan, maupun kasus pembunuhan dari masyarakat.

Kini, pihaknya bersama unsur pemerintah wilayah baik kelurahan maupun kecamatan, beserta jajaran Polres Bogor tengah melakukan koordinasi untuk memudahkan pencarian pihak keluarga dan mengungkap identitas korban.

“Tapi sampai detik ini belum ada laporan soal orang hilang yang masuk ke Polsek maupun Polres. Tapi tetap LP masih akan terus kami buka. Kami juga sudah berkoordinasi dengan kelurahan dan kecamatan kaitan kasus penemuan tengkorak manusia ini,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.