Posyandu Dapat Bantuan Alat Cuci Tangan dan APD Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

0 49

Heibogor.com – Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perlindungan Perempuan dan Anak (DPMPPA) Kota Bogor, mengirimkan tempat cuci tangan dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk posyandu se-Kota Bogor. Bantuan alat cuci tangan dan APD tersebut masing-masing didrop di tiap kecamatan untuk memudahkan penyebarannya ke setiap posyandu yang ada di wilayah.

Salah satu kecamatan yang menerima bantuan tersebut adalah Kecamatan Bogor Selatan. Saat ditemui, Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh mengatakan, di Kecamatan Bogor Selatan sendiri ada 223 posyandu yang tersebar di 16 kelurahan yang ada di Kecamatan Bogor Selatan.

“Jadi, ini serentak seluruh kecamatan mendapat bantuan dari DPMPPA Kota Bogor. Kita di kecamatan hanya tempat penitipan saja. Nanti setelah datang semua kita akan sebar ke semua posyandu yang ada di Kecamatan Bogor Selatan,” ucap Hidayatulloh belum lama ini.

Ia meneruskan, untuk Bogor Selatan pihaknya menerima 223 tempat cuci tangan dan APD berupa face shield, sarung tangan karet, masker, hand sanitizer, dan disinfektan. Di Kecamatan Bogor Selatan, posyandu terbanyak berada di Kelurahan Bondongan yakni 20 posyandu dan posyandu yang paling sedikit di Kelurahan Bojongkerta yaitu 6 posyandu. “Semua akan kita salurkan ke setiap posyandu yang ada di 16 kelurahan se-Bogor Selatan,” ungkapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.