Wabup Iwan Minta Wisatawan Patuhi Protokol Kesehatan Selama Liburan di Kawasan Puncak

0 28

Heibogor.com – Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan meminta kepada warga yang berkunjung ke Puncak baik untuk liburan maupun warga lokal untuk selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

“Jangan sampai lengah wajib untuk selalu pakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan atau menggunakan pembersih tangan (hand sanitizer),” ucap Iwan saat dihubungi, Rabu (28/10/20).

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tetap memberikan kelonggaran bagi wisatawan asal luar wilayah seperti Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. “Kami tidak bisa membatasi apalagi musim liburan panjang seperti ini apalagi kawasan Puncak pun tak ada dalam aturan bahwa harus ditutup selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),” imbuhnya.

Namun, Iwan tetap mengingatkan agar kepada wisatawan untuk tetap menjalankan dan memperhatikan aturan yang harus diterapkan terutama di tempat wisata, restoran dan kafe serta tempat belanja oleh-oleh.

“Liburan boleh tapi tetap harus waspada bahwa Virus Covid-19 ini masih ada dan jangan dianggap sepele demi kebaikan kita semua dan tidak ada lagi penambahan kasus ke depannya,” harapnya

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.