Bioskop, Kolam Renang dan Pusat Kebugaran Belum Boleh Beroperasi

PSSB Kabupaten Bogor Kembali Diperpanjang hingga 25 November

0 33

Heibogor.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor memperpanjang pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) mulai 28 Oktober hingga 25 November 2020.

Hal tersebut termaktub dalam Surat Keputusan Bupati Bogor Nomor 443/478/Kpts/Per-UU/2020. “Perpanjangan kelima pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar pra adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat sehat, aman dan produktif di Kabupaten Bogor terhitung mulai tanggal 28 Oktober 2020 sampai dengan 25 November 2020,” kata Bupati Bogor, Ade Yasin dalam keterangan tertulis, Rabu (28/10/20).

Dalam perpanjangan PSBB ke-lima ini tidak banyak point perubahan dari PSBB sebelumnya. Tempat seperti Bioskop, Gym, Spa, Rumah Bernyanyi, Panti Pijat belum boleh beroperasi. Di samping itu, kolam renang umum atau waterpark dan sejenisnya juga belum boleh beroperasi.

Sementara, untuk acara keluarga seperti khitanan dan pernikahan diperbolehkan dengan maksimal pengunjung 150 orang. Bersamaan dengan acara rapat, seminar atau workshop dan sejenisnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.