Tangis Pilu Tenaga Kesehatan..Selamat Jalan Para Pahlawan Covid-19

0 54

Heibogor.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor memberikan penghormatan terakhir kepada tenaga kesehatan (tankes) yang gugur dalam menangani Covid-19 di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Tepat di depan Kantor Dinkes Kabupaten Bogor, puluhan tankes berkumpul di sepanjang jalan sembari memegang bunga sebagai simbol duka cita. Tangisan para tankes pecah ketika ambulance mengantar jasad tankes yang gugur melewati Jalan Tegar Beriman.

“Kami berduka cita dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor karena tenaga medis kita telah wafat menangani Covid-19. Semoga amal ibadah dan jasa baik mereka diterima di sisi-Nya,” ucap Kepala Dinkes Kabupaten Bogor, Mike Kaltarina, Senin (26/10/20).

Diketahui, tankes yang gugur menangani Covid-19 tersebut yakni dr. Usman kepala Puskesmas Banjarsari, Ciawi dan Yon Mariono salah seorang perawat Puksesmas Pasir Angin, Cileungsi. Jasad para garda terdepan dalam penanganan Covid-19 tersebut akan dimakamkan di Pondok Rajeg, Cibinong.

“Ini merupakan kasus pertama kali dokter dan tenaga kesehatan wafat akibat menangani Covid-19 di Kabupaten Bogor. Mudah-mudahan hal ini tidak terjadi kembali,” kata Mike.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.