Lembut Empuk dan Juicy di Mulut Rauchen Burger Bakar Pilihan Baru Makan Enak

0 154

Heibogor.com – Beragam kuliner selalu ada yang baru untuk dicoba. Nah bagi pecinta burger wajib cicipi burger yakni Rauchen Burger Bakar cabang Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Lokasinya di sebelah Griyo Kerang. Rauchen Burger Bakar memiliki sajian burger bakar terenak dengan beef patty yang juicy, keju leleh serta roti bun yang lembut dan empuk yang belum pernah ada di tempat lain.

Ada 2 pilihan burger, yaitu grilled burger dan classic burger. Untuk grilled burger ada tiga pilihan isi yang ditawarkan yaitu original (beef patty, BBQ sauce, pickles), frank (beef patty, BBQ sauce, pickles, cheddar cheese), dan tartar (beef patty, BBQ sauce, pickles, cheddar cheese, sunny side up egg).

Sedangkan classic burger ada dua pilihan isi yang ditawarkan yaitu meatmate (beef patty, BBQ sauce, pickles, cheddar cheese, caramelized onion) dan hooked (beef patty, BBQ sauce, pickles, cheddar cheese, sliced beef). Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai dari Rp18 ribu sampai Rp43 ribu.

Tak hanya punya sajian burger yang enak, konsep tempat di Rauchen Burger Bakar cabang Pakansari ini, juga dibuat dengan gaya kekinian yang sedang trend di mana ruangan makannya tidak terlalu besar namun cocok buat tempat nongkrong sambil menikmati burger.

Selain itu Rauchen Burger Bakar mengusung konsep self service atau pengunjung pesan sendiri. Saat masuk ke dalam, kamu akan diarahkan langsung menuju kasir untuk melakukan pemesanan seperti resto fast food.

Salah satu pemilik Rauchen Burger Bakar, Muchtar Kamil mengklaim konsep burger bakar seperti ini belum pernah ada di Bogor. Karena itu, Rauchen Burger Bakar hadir meramaikan destinasi wisata kuliner di Bogor.

“Kami sudah soft opening dari tanggal 9 Oktober kemarin. Ini yang pertama di Bogor dan dalam waktu dekat kita akan buka cabang kedua di daerah Villa Duta Kota Bogor,” katanya, Sabtu (24/10/20) di sela-sela Grand Opening.

Direktur Marketing Rauchen Burger Bakar,  Dihya Nur Rifqy menambahkan, keuntungan yang diperoleh sebanyak 5 persennya akan disumbangkan untuk kegiatan-kegiatan sosial seperti santunan anak yatim, pembangunan rumah ibadah dan lain-lain.

“Jadi, ada berbagi keuntungan dari total keuntungan di outlet sini dialokasikan sebesar 5 persen untuk kegiatan sosial. Itu akan rutin dilakukan per 6 bulan sekali,” tambahnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.