Polisi Bekuk Geng Motor Bikin Resah Warga Terancam Lima Tahun Penjara

0 21

Heibogor.com – Polresta Bogor Kota berhasil meringkus tujuh orang pelaku penyerangan yang diduga geng motor wara wiri di Jalan Cemplang Baru, Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat pada Selasa (20/10/20) sekitar pukul 01.53 WIB.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, sebelumnya sempat viral di media sosial rekaman video yang memperlihatkan sekumpulan orang yang diduga geng motor wara wiri melakukan penyerangan di pemukiman warga.

Berbekal informasi yang di dapat, unit Reskrim Polsek Bogor Barat kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan satu orang pelaku berinisial RRY alias Anong.

“Setelah mengamankan satu pelaku, diamankan kembali enam pelaku lainnya inisial MF alias Ami, SG, AP alias Aang, FR alias Kiday alias Kiki, GMI dan RF alias Bagol. Namun akan kita kembangkan kembali kasus ini karena ada 20 orang yang melarikan diri,” ucapnya saat pers release di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Jumat (23/10/20).

Adapun barang bukti yang diamankan pihak kepolisian di antaranya tiga bilah golok panjang, dua bilah clurit dan satu stik baseball.

Atas perbuatannya, para pelaku dijerat UU Darurat Nomor 12 tahun 1951 Tentang Senjata Tajam dan Pasal 170 KUHP Tentang Penyerangan/Kekerasan Bersama Terhadap Orang maupun Barang dengan ancaman paling lama lima tahun penjara.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.