Octobart THE 1O1 Bogor Suryakancana Tampilkan Kerajinan Gong dan Wayang Golek Lewat Gaya Virtual

0 49

Heibogor.comTHE 1O1 Bogor Suryakancana akan menggelar acara yang bernama Octobart sepanjang bulan Oktober. Octobart merupakan acara yang di dedikasikan untuk para seniman ataupun para pengrajin dalam memperkenalkan karya-karyanya kepada halayak banyak termasuk para tamu hotel.

Di tahun 2020 ini mengusung tema “New NormART” hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana akan menyajikan pengrajinan dalam gaya virtual yang ditayangkan melalui digital seperti social media, dan TVC. Beberapa tayangan yang akan diangkat dalam tema “New NormART” ini seperti kerajinan gong, pembuatan wayang golek, jelajah Phan Ko Bio dan sejarah ruangan-ruangan yang berada di THE 1O1 Bogor Suryakancana.

“Bulan Oktober ini merupakan bulan yang sangat spesial di mana kami mengapresiasi para pelaku seni beserta karyanya untuk dapat menayangkan karya-karyanya yang bersejarah selama 1 bulan penuh melalui social media dan TVC kami,” ujar General Manager Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana, Adjid Kurniawansyah dalam siaran pers yang diterima heibogor.com, Kamis (22/10/20).

Tayangan tersebut, sambung Adjid, sebagai pengetahuan tentang seni dan sejarah yang ada di dalamnya. “Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan baru mengenai karya-karya unik kota Bogor. Adanya octobart ini di sambut baik oleh para tamu,” tukas Adjid.

Tak hanya di THE 1O1 Bogor Suryakancana acara ini pun di laksanakan di seluruh hotel naungan PHM Management seperti THE 1O1, Frii, BnB Kelapa Gading, The Heaven & PHM Collection. (**/rhm)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.