Gojek Sediakan Zona NyAman J3K, Shelter Layanan GoRide dan GoCar di Stasiun Bogor

0 262

Heibogor.com – Bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bogor, Gojek meresmikan fasilitas shelter untuk layanan GoRide dan GoCar dengan protokol kesehatan di Stasiun Bogor pada Kamis (22/10/20). Pembukaan shelter diresmikan langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim didampingi Vice President Regional Operations Gojek, Gede Manggala, pihak PT KAI, jajaran dinas terkait dan unsur Muspika Kota Bogor.

“Hari ini, kami meresmikan Zona NyAman J3K Gojek terbaru di Kota Bogor, tepatnya di Stasiun Bogor. Dengan peresmian ini, Gojek menjadi SuperApp pertama yang menyediakan fasilitas shelter dan protokol kesehatan di Kota Bogor,” ucap Vice President Regional Operations Gojek, Gede Manggala.

Gede meneruskan, selain di Bogor yang diresmikan hari ini, Zona NyAman J3K Gojek di Jabodetabek juga telah tersedia di Stasiun Juanda, Sudirman, Tanah Abang dan Stasiun Cilebut, Stasiun Depok Baru, Stasiun Tangerang dan Stasiun Bekasi. Semua fasilitas dan layanan yang tersedia bagi pelanggan di Zona NyAman J3K Gojek tersebut tidak dikenakan biaya tambahan apapun.

Di seluruh Zona NyAman J3K, pelanggan akan mendapatkan serangkaian protokol sterilisasi yang meliputi implementasi prosedur physical distancing dengan berjarak dalam antrian, cek suhu tubuh, pembersihan tangan dengan hand sanitizer, pemberian masker dan penutup kepala, penyemprotan disinfektan ke helm dan gagang pintu mobil.

Masih kata Gede, untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pelanggan, sebelumnya Gojek juga telah meluncurkan tiga inovasi terbaru yaitu alat perlindungan driver GoRide, fitur komitmen keamanan terhadap protokol J3K, dan fitur selfie verifikasi masker.

Gede mengatakan, perluasan Zona NyAman J3K di beberapa stasiun kereta api di Jabodetabek ini, sebagai solusi bagi para komuter maupun pelanggan dalam melakukan mobilitas dengan tetap menjaga kebersihan, kesehatan dan keamanan selama masa pandemi.

Untuk di Kota Bogor, ini adalah hasil kolaborasi dan inovasi bersama antara Gojek dan Pemerintah Kota Bogor untuk memberikan layanan terbaik dan edukasi bagi masyarakat yang masih menggunakan transportasi publik pada masa pandemi dengan tetap mengedepankan protokol kebersihan, kesehatan, keamanan, serta ketertiban.

“Sesuai dengan inisiatif besar J3K (Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan) dari Gojek, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan dan mitra kami dalam menggunakan layanan Gojek di masa adaptasi kebiasaan baru. Di Kota Bogor, kami berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bogor dan PT KAI dalam menerapkan Zona NyAman J3K Gojek ini. Kini para pelanggan dapat menunggu layanan GoRide atau GoCar di Zona NyAman J3K terbaru di  Bogor,” jelasnya.

Usai peresmian, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengapresiasi kolaborasi dan inovasi dari Gojek untuk membenahi area publik kembali bersih, pulih, penumpang ojol bisa tertib dan ini menjadi titik awal untuk penataan keseluruhan dalam satu kawasan yakni Stasiun Bogor, Stasiun Paledang, alun-alun Bogor dan masjid Agung Bogor.

“Semua akan kita integrasikan dalam satu kawasan terpadu. Di mana, di sini akan kita kembangkan, kita bangun dan rapihkan agar menjadi etalase wajah Kota Bogor. Kita harapkan ke depan dengan sudah terbangunnya shelter di kawasan ini, semua menjadi tertib sehingga pelayanan kepada konsumen bisa lebih baik,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.