Risiko Tertular Covid-19 Tinggi Awak Media Dapat Vitamin dari Fraksi Amanat Nurani

0 41

Heibogor.com – Perhatian dan kepedulian diberikan Fraksi Amanat Nurani (F-AN) DPRD Kota Bogor, dengan menyalurkan bantuan berupa vitamin kepada wartawan yang tergabung di kelompok kerja (Pokja) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor.

Ketua Fraksi-AN, Safrudin Bima, didampingi sekretaris Shendy Pratama, dan anggota Fajari Arya, Rifky Alaydrus menerangkan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian anggota dewan kepada awak media yang menjadi garda terdepan dan memiliki risiko tinggi tertular Covid-19.

“Jadi kami berharap para wartawan bisa tetap menjaga kesehatannya di tengah situasi pandemi yang kian tak menentu ini. Dengan adanya vitamin setidaknya ini bisa membantu wartawan agar tetap bisa beraktivitas,” kata pria yang akrab disapa SB ini, Rabu (14/10).

Di lokasi yang sama, Sekretaris F-AN, Shendy Pratama berharap, bantuan ini bisa menjadi roda penggerak bagi fraksi lain di DPRD Kota Bogor agar ikut perduli kepada keberadaan wartawan di Kota Bogor. Wartawan merupakan salah satu garda terdepan dan Orang Dengan Resiko (ODR) covid-19.

“Jadi tanpa wartawan, apalah arti dari demokrasi. Karena wartawan ini salah satu pilar demokrasi yang juga harus dilindungi. Saya harap fraksi kami yang kecil ini bisa menjadi motor bagi fraksi lain,” ujarnya. Rencananya, sebanyak 30 anggota Pokja DPRD Kota Bogor juga akan difasilitasi untuk mengikuti swab test di Dinas Kesehatan.

Wakil Ketua Pokja DPRD Kota Bogor, Roy Andi, mengucapkan terimakasih kepada F-AN DPRD Kota Bogor atas bantuan yang disalurkan. Dengan adanya penyaluran bantuan ini, Roy berharap, teman-teman Pokja DPRD Kota Bogor bisa terus berkreasi dan menyiarkan berita kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota F-AN DPRD Kota Bogor yang sudah memberikan bantuan ini. Mudah-mudahan ini bisa menjadi penyuntik semangat bagi kami dapat menjalankan tugas kami,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.