Pengusaha Muda Siap Sinergi dan Berbagi Berkah dengan Pewarta PWI

0 41

Heibogor.com – Gabungan pengusaha muda Kota Bogor meninjau pembangunan masjid An-Naba Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor dan menyalurkan bantuan paket sembako di Sekretariat PWI Kota Bogor, Jalan Kesehatan No.4, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Para pengusaha muda ini akan menyasar majlis ta’lim untuk bagi-bagi sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dimasa pandemi Covid-19. Saat meninjau pembangunan masjid, para pengusaha muda mengapresiasi langkah PWI Kota Bogor yang fokus pada dua hal yaitu urusan dunia dan akhirat. Selain itu bangunan masjid dinilai bagus walau baru sekitar 70 persen progres pembangunannya karena tinggal finishing saja.

Salah satu pengusaha muda Kota Bogor, Almer Fairuz Faiq mengatakan, ahamdulillah mudah mudahan ini menjadi keberkahan buat semua, ada rekan-rekan pengusaha muda yang menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi.

“Yang mudah mudah bisa bermanfaat dan juga teman teman pwi juga dapat memanfaatkan dengan baik, mohon maaf saja atas keterbatasannya mungkin ini sebuah ikhtiar solidaritas kami bersama,” ungkap Almer didampingi pengusaha lainnya Felix Martha.

Felix menambahkan, ada sekitar 125 paket sembako premium untuk teman-teman wartawan yang dalam sehari-hari termasuk dalam kategori Orang Dalam Resiko (ODR) saat pandemi Covid-19. Selain ke PWI Kota Bogor, akan ada pembagian ke beberapa majlis talim yang sudah didata terlebih dahulu.

“Didata jamaahnya, misalkan ada berapa janda atau yatim dan itu sudah berjalan sebelum adanya pandemi ini. Dan sampai sekarang masih berlanjut, sehingga ini menjadi agenda rutin kami sebagai pengusaha. Sebagian rekan-rekan kami di dunia usaha menyisihkan rezekinya untuk mendukung berjalannya agenda ini, agar bisa memberikan kepada yang lebih membutuhkan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti mengatakan, dirinya mengapresiasi dan berterima kasih langkah dari para pengusaha muda Kota Bogor yang bersilaturahmi ke Mako Kesehatan 4 PWI Kota Bogor sambil menyerahkan paket sembako untuk teman-teman wartawan di bawah naungan PWI Kota Bogor.

“Selain untuk teman-teman PWI Kota Bogor, kami juga membagi paket sembako kepada sesepuh wartawan dan warga sekitar yang dianggap oleh kami membutuhkan bantuan. Selain itu kami juga sudah bagikan paket ke satpam dan penyapu jalan di dekat Mako Kesehatan 4 PWI Kota Bogor,” ungkap pria yang akrab disapa Ari itu.

Ari melanjutkan, ini harus diapresiasi, di tengah susahnya masa pandemi para pengusaha muda Kota Bogor ini menyisihkan rejekinya untuk berbagi. Selain itu paket sembakonya komplit bisa meringankan beban kebutuhan para jurnalis Kota Bogor dimasa pandemi Covid-19.

“Selain memberikan bantuan sembako, para pengusaha juga setelah meninjau pembangunan masjid An-Naba akan memberikan beberapa bantuan untuk masjid An-Naba,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.