HARRIS Sentul City Helat Virtual Fashion Show Bangga Gunakan Batik Bogor

0 73

Heibogor.com – Memperingati Hari Batik Nasional 2020 pada Jumat (02/10/20) lalu HARRIS Hotel Sentul City Bogor dengan bangga menggelar pertunjukan Virtual Batik Fashion Show yang ditayangkan secara langsung melalui akun Instagram @harrissentulcity.

Batik merupakan warisan kesenian Indonesia yang sangat populer, motif Batik pada pakaian menjadi salahsatu keunggulan yang mencerminkan kekayaan Budaya Indonesia.

Berkolaborasi dengan Frida Aulia Indonesia dari Batik Neng Geulis dan Handayani Geulis Batik Bogor, Virtual Batik Fashion Show tersebut memamerkan lebih dari 20 (dua puluh) karya Batik tulis yang menjadi ciri khas Bogor, motif Batik tersebut juga menjadi kebanggaan serta identitas Bogor.

Dilihat lebih dari 150 penonton saat live di akun Instagram @harrissentulcity, kegiatan tersebut merupakan Virtual Fashion Show pertama yang menyiarkan secara langsung melalui media social Instagram dengan menggandeng Videographer dari Semasa Visual, Srayu Bride dan Jiewa Visual.

Marketing & Brand Manager dari HARRIS Hotel Sentul City Bogor, Trisna Ilhamsyah menuturkan tak hanya sekedar peragaan busana pihaknya juga ingin sekaligus memperkenalkan Batik Bogor.

“Batik Bogor juga memiliki keunikan dari motif-motifnya, yaitu seperti motif Angkot, motif Kebun Raya Bogor, motif Sempur hingga motif bunga Raflesia Arnoldi,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima heibogor.com, Jumat (09/10/20).

Selain itu, HARRIS Hotel Sentul City Bogor yang terletak di kawasan Sentul City ini juga menawarkan paket menginap seperti Heritage Batik Package yang di banderol dari harga IDR 1.000.000,- Nett/Kamar/Malam, di mana tamu akan mendapatkan Syal Batik dan belajar membuat batik (canting) saat menginap di HARRIS Hotel Sentul City Bogor selama bulan Oktober 2020.

Tak hanya promo tersebut, masih banyak informasi dan promo yang di tawarkan oleh HARRIS Hotel Sentul City Bogor, untuk informasi dan pemesanan lebih lengkap silahkan kunjungi situs resmi www.harrishotels.com/sentul-city atau dengan telepon ke 021 – 286 9999 dan juga bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor 0812 8116 1008. (**/rhm)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.