Warga Kembali Kucing-kucingan dengan Petugas Ogah Pakai Masker saat Tak Ada Razia

0 46

Heibogor.com – Sedikitnya 31 pelanggar terjaring Operasi Yustisi penegakan disiplin penggunaan masker di Kota Bogor yang digelar gabungan Polri dan Satuan Polisi Polisi Praja (Satpol PP) Kota Bogor di Jalan Pandu Raya, Bogor Utara pada Senin (28/9/20) pagi.

Kasat Sabhara Polresta Bogor Kota, Kompol H.Otang Sulaeman menyampaikan, hasil dari razia hari ini, di dapat sebanyak 31 pelanggar dengan rincian 4 pelanggar mendapat sanksi administrasi dan sisanya 27 pelanggar mendapat sanksi sosial.

“Sanksi yang kami berikan itu sesuai Perwali No 107 Tahun 2020 tentang Penerapan sanksi administratif perorangan berupa sanksi sosial dan denda administratif,” jelasnya.

Otang menambahkan, operasi Yustisi terus dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan karena masih banyak warga yang tidak peduli dengan protokol kesehatan seperti memakai masker.

“Ya, masih banyak warga yang mengelabui petugas dengan memakai masker saat menghadapi razia. Saat tak ada petugas maskernya kembali dilepas. Padahal kesehatan ini bukan hanya untuk dia tapi untuk orang lain juga,” ungkapnya.

Kegiatan operasi di ikuti oleh 10 Personil Sat Sabhara Polres Kota Bogor (Dalmas ton 1), 25 personil Sat Pol PP Kota Bogor dan 3 Personil Sat Reskrim Polresta Bogor Kota.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.