Festival Merah Putih Berikan Penghargaan untuk Pengibar dan Penurun Sang Saka

P

0 43

Heibogor.com – Panitia Festival Merah Putih (FMP) menyerahkan plakat penghargaan kepada sejumlah peserta pengibaran dan penurunan bendera merah putih yang terlibat di kegiatan FMP 2020 dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 di halaman Makodim 0606/Kota Bogor, Sabtu (26/9/20).

Ketua Festival Merah Putih 2020, Darwin Darmawan menyampaikan, bahwa pemberian plakat penghargaan diberikan kepada 30 peserta yang berasal dari Pemerintah Kota Bogor, OKP, TNI-Polri dan berbagai elemen lainnya. Penghargaan ini, diberikan tidak lain sebagai bentuk apresiasi.

“Ya, kita sangat bangga dan berterimakasih kepada peserta pengibar maupun penurunan bendera karena mereka telah menghidupkan kembali semangat nasionalisme merah putih di tengah masyarakat. Mereka mengingatkan bahwa kita punya merah putih yang harus kita hormati. Kita punya merah putih yang membanggakan masyarakat Indonesia. Dengan semangat merah putih nasionalisme kita dapat kembali bangkit,” ucapnya.

Di lokasi yang sama Dandim 0606/Kota Bogor, Kolonel Inf. Roby Bulan menambahkan, bahwa menumbuhkan nilai-nilai kebangsaan merupakan hal yang penting untuk generasi penerus masa depan.

“Jadi, kegiatan FMP ini sangat positif dan juga terlaksana dengan baik walaupun dalam suasana pandemi Covid-19. Tapi warga Kota Bogor sangat semangat. Ini merupakan indikator bahwa nilai-nilai nasionalisme kebangsaan warga Kota Bogor cukup tinggi dan ini sangat baik untuk wilayah lainnya,” ungkapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.