Ketua DPRD Kabupaten Bogor Positif Covid-19

0 27

Heibogor.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto dinyatakan positif Covid-19 usai melakukan tes swab secara mandiri pada Rabu (23/09/20) kemarin. Hasil tes swab keluar hari ini Jumat (25/9/20) dan dinyatakan positif.

“Yang Terhormat rekan rekan DPRD Kabupaten Bogor, mohon ijin menginformasikan tanggal 23 September 2020 saya melaksanakan Tes Swab mandiri dan hasil tes baru keluar tanggal 25 September 2020 pukul 12.45 dan dinyatakan Saya Positif Covid 19,” kata Rudy dalam pesan yang beredar dalam WhatsApp Grup (WAG).

Menurutnya kabar dirinya positif adalah bentuk keterbukaan informasi untuk masyarakat. Demikian dirinya sementara waktu akan undur diri dari kegiatan DPRD hingga waktu yang belum ditentukan. Berdasar informasi yang dihimpun, saat ini Rudy sudah melakukan isolasi mandiri.

“Saya harus memberikan contoh keterbukaan informasi Covid kepada yang lain dan saya undur diri dari kegiatan DPRD beberapa hari ke depan hingga benar benar pulih, dan insya Allah saya akan ikuti kegiatan secara virtual,” jelasnya.

“Untuk kegiatan di DPRD saya serahkan sementara kepada para wakil. Sayapun sudah menginstruksikan Sekwan untuk ambil langkah langkah penanganan kepada rekan-rekan yang ada di DPRD. Terima kasih. Salam Hormat,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.