The Alana Hotel Sentul Pilihan Favorit Artis dan Influencer Berlibur

0 86

Heibogor.com The Alana Hotel & Conference Center Sentul City Bogor atau akrab didengar dengan nama The Alana Sentul merupakan pilihan tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, kerabat, maupun pasangan Anda. Berlokasi strategis di dekat pintu keluar gerbang tol Sentul Selatan dan berlokasi di dalam lingkungan Sentul City, hotel ini menawarkan akses mudah dari Jakarta dan Bogor yang terhindar dari kemacetan.

Artis Conchita dan sang ibu menghabiskan akhir pekan di The Alana Sentul.

The Alana Sentul memiliki banyak fasilitas dan interior yang sangat instagramable tidak heran para artis dan influencer memilih The Alana Sentul sebagai pilihan tempat berlibur atau sekedar refreshing. The Alana Sentul memiliki kolam renang instagenic yang luas serta cabana disisi kolam renang menjadi daya tarik sendiri bagi anda untuk membuat mengabadikan momen liburan akhir pekan. Dilengkapi dengan fasilitas Gym, Spa, Restaurant, dan Sky Lounge.

Amazing hotel with a great mountain view! Excellent place to spend your weekend or weekday gateaway. Located not too far from Jakarta, @thealanasentul Hotel is such a great place to stay with family and loved ones. The food is super delicious and fresh too. Highly recommended,” ujar Selebgram, Sarah Gibson dalam salah satu foto yang diunggahnya pada laman Instagram miliknya.

Selebgram, Sarah Gibson

Memasuki masa adaptasi kebiasaan baru New normal yang mulai diterapkan per tanggal 5 Juni The Alana Sentul sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan standarKeputusan Menteri Kesehatan NomorHK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Artis Ayu Anjani menghabiskan liburan bersama sang buah hati.

Public Relations Manager The Alana Sentul, Alfa Christine menjelaskan selain konsisten dengan penerapan protokol kesehatan yang berlaku juga secara detail mengenai protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh The Alana Sentul. Dimulai dari pengecekan suhu tubuh saat pertama kali masuk ke area Hotel, penyemprotan disinfektan untuk tas/koper yang di bawa oleh tamu sebelum memasuki lobby, pemberian jarak 1.2 meter pada setiap antrean maupun jarak antara bangku di ruang meeting dan restaurant.

“The Alana Sentul juga sudah menerapkan cashless payment, penyediaan barcode untuk mengakses wifi dan memesan menu makanan restaurant untuk mengurangi kontak fisik. Tamu yang memasuki area hotel wajib memakai masker, kami juga menyediakan hand-sanitizer yang dapat ditemukan di setiap ruangan,” ujar Alfa, Kamis (24/09/20).

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email sentulinfo@alanahotels.com dan dinomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @thealanasentul (**/rhm)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.