Ayo Kumpulkan Point Tabungan Berseri Anda Makin Tinggi Saldo Makin Besar Raih Hadiahnya

0 44

Heibogor.com – Bagi nasabah yang ingin menabung sambil mendapatkan hadiah masih memiliki kesempatan mengumpulkan point dari sekarang sebelum acara pengundian Tabungan Berseri pada bulan November nanti.

Caranya sangat mudah. Nasabah cukup membuka Tabungan Berseri di Perumda BPR Bank Kota Bogor dengan membawa persyaratan berupa foto copy KTP atau Surat Izin Mengemudi (SIM), Kartu Keluarga (KK), fotocopy Kartu Identitas Pelajar khusus untuk pelajar selain KTP dan mengisi formulir. Kemudian membuka rekening Rp100 ribu sebagai saldo awalnya.

Selanjutnya bebas mengisi tabungan dengan minimal saldo Rp10 ribu. Jika telah mencapai saldo minimal Rp50 ribu, itu akan mendapatkan satu point undian. Point akan bertambah setiap kelipatan Rp50 ribu. Semakin banyak saldonya semakin besar pula kesempatan mendapatkan hadiah. Bagi yang sudah memiliki Tabungan Berseri tinggal meningkatkan saldonya.

“Sudah menjadi kewajiban kita memberikan feedback kepada nasabah. Karena itu, acara pengundian Tabungan Berseri tetap harus dilakukan meskipun misalnya dilakukan secara daring atau live di sosial media. Yang jelas kita tetap memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah,” kata Kepala Satuan Kerja Audit Internal (SKAI) Perumda BPR Bank Kota Bogor, Bambang Sulistyo, Selasa (22/9/20).

Bambang mengatakan, meski masih dalam suasana pandemi Covid-19, pengundian Tabungan Berseri tetap harus dilalukan karena itu adalah hak dari nasabah. Tabungan Berseri adalah tabungan berhadiah yang bukan sekedar bagi-bagi hadiah tapi juga untuk memotivasi warga agar gemar menabung.

“Untuk acara pengundian Tabungan Berseri di tahun ini, kemungkinan akan memakai pola yang berbeda. Ini yang nanti akan dibahas lebih lanjut. Ya, kita lihat situasi kondisi nanti bagaimana. Kita berharap bulan November nanti bisa dilakukan seperti tahun sebelumnya,” harapnya.

Sementara, Direktur Utama Perumda BPR Bank Kota Bogor, Ibrahim menambahkan, Tabungan Berseri cukup besar dalam menyumbang aset yang dimiliki Bank Kota Bogor. Dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatkan yang cukup besar yakni sampai seratus persen. Tidak hanya aset, jumlah rekening juga meningkat.

Melihat peningkatan tersebut, sambungnya, Tabungan Berseri memberi pengaruh besar untuk aset Bank Kota Bogor. Hingga menjadi agenda rutin yang dilakukan tiap periode berjalan, satu tahun sekali. “Keuntungan dari Tabungan Berseri ialah bebas pajak hadiah, diundi setiap tahun, dijamin oleh LPS, dan peluang menang lebih besar,” ucapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.