Operasi Gabungan Disiplin Masker di Perbatasan Kota dan Kabupaten Bogor

Sejumlah warga memakai masker saat menunggu angkutan umum di simpang Ciawi, Bogor. Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor melakukan operasi gabungan penegakan disiplin pemakaian masker di simpang Ciawi pada Kamis (10/9/20) pagi. Operasi gabungan yang melibatkan personel TNI/Polri, Satpol PP dan Dishub dari kedua wilayah ini, merupakan tindak lanjut kesepakatan antara Pemkot Bogor dan Pemkab Bogor dalam menangani penyebaran dan penularan Covid-19 dengan memberikan penguatan di titik-titik perbatasan. (heibogor/Andi)

0 22
Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor melakukan operasi gabungan penegakan disiplin pemakaian masker di simpang Ciawi pada Kamis (10/9/20) pagi. Operasi gabungan yang melibatkan personel TNI/Polri, Satpol PP dan Dishub dari kedua wilayah ini, merupakan tindak lanjut kesepakatan antara Pemkot Bogor dan Pemkab Bogor dalam menangani penyebaran dan penularan Covid-19 dengan memberikan penguatan di titik-titik perbatasan. (heibogor/Andi)

 

Sejumlah warga memakai masker saat menunggu angkutan umum di simpang Ciawi, Bogor. Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor melakukan operasi gabungan penegakan disiplin pemakaian masker di simpang Ciawi pada Kamis (10/9/20) pagi. Edukasi secara persuasif lebih dikedepankan dalam pelaksanaan operasi gabungan tersebut. Namun, bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker, akan dilakukan tindak tegas berupa penerapan sanksi, baik sanksi denda ataupun sanksi sosial sesuai dengan regulasi yang ada. (heibogor/Andi)

 

Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor tengah mengatur lalu lintas di Simpang Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis (10/9/20). Dishub bersama Satpol PP Kabupaten dan Kota Bogor memperketat area perbatasan antar wilayah guna membatasi mobilitas orang luar daerah yang tidak menggunakan masker masuk ke Bogor. (heibogor/Mikail)

 

Satpol PP Kabupaten Bogor, bakal melakukan operasi masker gabungan di 7 titik perbatasan Kota dengan Kabupaten Bogor, Kamis (10/9/20) pagi. Tujuan dari operasi gabungan ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menggunakan masker. (heibogor/Andi)

 

Wali Kota Bogor Bima Arya menegur pedagang untuk menggunakan masker saat operasi gabungan penegakan disiplin pemakaian masker yang digelar oleh Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor di simpang Ciawi pada Kamis (10/9/20) pagi. Tujuan dari operasi gabungan ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menggunakan masker. (heibogor/Andi)

 

Anggota Satpol PP Kabupaten Bogor mengecek protokol kesehatan dan penggunaan masker terhadap penumpang bus di Simpang Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis (10/9/20). Satpol PP Kabupaten dan Kota Bogor memperketat area perbatasan antar wilayah guna membatasi mobilitas orang luar daerah yang tidak menggunakan masker masuk ke Bogor. (heibogor/Mikail)

 

Anggota Satpol PP Kabupaten Bogor mengecek protokol kesehatan dan penggunaan masker terhadap penumpang bus di Simpang Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis (10/9/20). Satpol PP Kabupaten dan Kota Bogor memperketat area perbatasan antar wilayah guna membatasi mobilitas orang luar daerah yang tidak menggunakan masker masuk ke Bogor. (heibogor/Andi)

 

Pelanggar yang tidak menggunakan masker membacakan surat pernyataan pelanggaran di Simpang Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis (10/9/20). Satpol PP Kabupaten dan Kota Bogor memperketat area perbatasan antar wilayah guna membatasi mobilitas orang luar daerah yang tidak menggunakan masker masuk ke Bogor. (heibogor/Mikail)

 

Warga yang terjaring karena tidak memakai masker saat operasi gabungan penegakan disiplin pemakaian masker di simpang Ciawi pada Kamis (10/9/20) pagi yang digelar oleh Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor. Tujuan dari operasi gabungan ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menggunakan masker. (heibogor/Andi)

 

Pelanggar yang tidak menggunakan masker dihukum anggota Satpol PP berjemur selama 5 menit di tengah jalan sembari menunjukan tanda pelanggar di Simpang Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis (10/9/20). Satpol PP Kabupaten dan Kota Bogor memperketat area perbatasan antar wilayah guna membatasi mobilitas orang luar daerah yang tidak menggunakan masker masuk ke Bogor. (heibogor/Mikail)

 

Petugas Satpol PP memberikan sanksi sosial kepada warga yang tidak memakai masker saat operasi gabungan penegakan disiplin pemakaian masker di simpang Ciawi pada Kamis (10/9/20) pagi yang digelar oleh Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor. Operasi gabungan yang melibatkan personel TNI/Polri, Satpol PP dan Dishub dari kedua wilayah itu, bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menggunakan masker. (heibogor/Andi)

 

Pelanggar diberikan sanksi berupa denda Rp 100 ribu karena tidak memakai masker saat terjaring operasi gabungan penegakan disiplin pemakaian masker yang digelar oleh Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor di simpang Ciawi pada Kamis (10/9/20) pagi. Operasi gabungan yang melibatkan personel TNI/Polri, Satpol PP dan Dishub dari kedua wilayah itu, bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menggunakan masker. (heibogor/Andi)

 

Pelanggar menandatangani Surat Pernyataan melanggar PSBB dan memberikan denda uang Rp100 Ribu di Simpang Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis (10/9/20). Satpol PP Kabupaten dan Kota Bogor memperketat area perbatasan antar wilayah guna membatasi mobilitas orang luar daerah yang tidak menggunakan masker masuk ke Bogor. (heibogor/MIkail)

 

Sejumlah warga memakai masker saat menunggu angkutan umum di simpang Ciawi, Bogor. Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor melakukan operasi gabungan penegakan disiplin pemakaian masker di simpang Ciawi pada Kamis (10/9/20) pagi. Operasi gabungan yang melibatkan personel TNI/Polri, Satpol PP dan Dishub dari kedua wilayah ini, merupakan tindak lanjut kesepakatan antara Pemkot Bogor dan Pemkab Bogor dalam menangani penyebaran dan penularan Covid-19 dengan memberikan penguatan di titik-titik perbatasan. (heibogor/Andi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.