Cibinong City Mall Kini Beroperasi Lebih Lama, Beragam Promo Diskon Kemerdekaan

0 129

Heibogor.com – Berdasarkan Surat Edaran Perbup No. 52 Tahun 2020 yang berisi Perubahan Atas Peraturan Bupati No. 42 Tahun 2020 Tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar Pra Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif, Cibinong City Mall memperpanjang jam operasionalnya hingga pukul 21.00 WIB sejak Minggu (16/08/20) kemarin.

Penambahan jam operasional ini, disambut baik oleh tenant-tenant yang ada di Cibinong City Mall mengingat pada minggu ini adalah masa dimulainya program promosi belanja menyambut HUT Republik Indonesia. Di mana, hampir seluruh tenant mulai memberikan penawaran terbaiknya untuk memeriahkan HUT RI ke 75.

Seperti tenant Ace Hardware yang memberikan diskon hingga 45% dan pemberian point reward hingga Rp 75.000, Payless memberikan diskon 17% untuk produk normal dan tambahan diskon 8% untuk produk yang sudah diskon, Burger King memberikan penawaran paket Snack Bundle dari harga Rp 167.727 menjadi Rp 75.000.

Tak ketinggalan produk makanan dan minuman seperti Tea House Tong Tji yang memberikan paket makanan dan minuman seharga Rp 45.000 dan Susu Mbok Darmi yang memberikan special bundling seharga Rp 17.000 untuk dua cup minuman favoritnya. Selain diskon dengan harga yang identik dengan tema HUT RI ke 75, penawaran menarik lainnya seperti yang ditawarkan The Body Shop juga sedang berjalan, yaitu Merdeka Sale dengan diskon hingga 50% untuk produk tertentu juga beli 2 gratis 1 untuk produk tertentu.

“Kami tentu senang dengan penambahan jam operasional ini, walau secara internal perlu ada penyesuaian kembali terkait jam kerja dan lainnya. Dengan bertambahnya jam operasional waktu kami berjualan lebih banyak dan omset yang kami dapatkan kami harapkan juga lebih besar,” kata supervisor store The Body Shop Cibinong City Mall, April.

Media & Public Relation Cibinong City Mal (CCM), Farah B. Tropera mengatakan,  Cibinong City Mall sebagai pusat perbelanjaan modern di Kabupaten Bogor berkomitmen untuk mendukung segala upaya pemerintah khususnya pemerintah daerah Kabupaten Bogor dalam memerangi pandemi Covid – 19.

Hal itu dibuktikan dengan semua orang yang akan memasuki area mall wajib mengenakan masker, semua orang yang ada di area mall mengenakan sticker yang menunjukkan suhu tubuhnya di bawah 37.3 derajat celcius, penggunaan hand sanitizer sebelum memasuki area mall, dan menjaga jarak pada escalator, travelator, lift dan antrian pemesanan maupun kasir. Juga mengganti beberapa alat dengan metode touchless seperti untuk karcis parkir dan lift. Terlihat juga tenaga kebersihan membersihkan area mall secara berkala dengan cairan disinfektan setiap beberapa jam sekali.

“Area mushola Cibinong City Mall juga tak luput dari perhatian management. Untuk pengunjung maupun tenant yang akan beribadah di dua lokasi mushola dalam area Cibinong City Mall wajib membawa alat ibadah pribadi dan menjaga jarak saat pelaksanaan sholat. Penyemprotan disinfektan secara berkala juga dilakukan untuk area ini,” terangnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.