Superhero Keluarkan Single Bertajuk Gravity, Kisah Cinta Terhalang Waktu dan Jarak

0 71

Heibogor.com – Grup musik asal Kota Bogor, Superhero mengumumkan secara terbuka single terbarunya yang berjudul Gravity. Manager Band Superhero, Elvira Zebua menjelaskan, lagu Gravity ini, menceritakan tentang kisah cinta pasangan yang Long Distance Relationship (LDR) yang sama-sama kangen satu sama lain tapi tidak bisa bertemu karena dipisahkan oleh jarak dan waktu.

Lagu ini, diciptakan oleh Syam, vocalist sekaligus gitaris Superhero, dan di aransement oleh Dhany Ramanda, lead gitaris Superhero. Lama proses pembuatan lagunya dari mulai take vocal dan instrument sampai dengan mixing mastering kurang lebih 10 hari.

“Kendala yang kita temui dalam penggarapan single ini adalah diperubahan chord dan penambahan alat instrument untuk menjadikan lagu tersebut menjadi lebih easy listening. Semoga lagu ini dapat diterima di belantika musik Indonesia dan membawa nama baik Kota Bogor,” terangnya saat gelar pres conference launched promo single Superhero yang dilangsungkan di D’Colonel Bogor pada Sabtu (15/8/20) kemarin.

Ia menambahkan, single pertama Superhero ini, sudah dapat di-streaming di Spotify, JOOX, Langit Musik, Yotube Music, Youtube, Tidal, dan Apple Music. Bahkan single Gravity sudah dapat dibeli di Apple Itunes.

Superhero juga akan mengadakan road to cafes baik di Bogor, maupun daerah lain di luar Kota Bogor. Sejauh ini, Superhero di support oleh brand-brand terbaik seperti Buti & D’Colonel Resto dalam membantu upaya promosi single Superhero.

“Untuk pembuatan video clip single Gravity ini akan dilakukan di akhir Agustus 2020. Namun, video lyric untuk single Gravity sendiri sudah dapat dilihat di Youtube pada account Superhero Official,” jelasnya.

Superhero adalah band indie yang terbentuk pada 10 Juni 2020 dengan beranggotakan empat orang yakni Syam (Vocalist & Guitaris), Dhany Ramanda (Guitarist), dan Meno Bian (Drummer). Mengusung genre Pop Alternative, band ini, hadir untuk memberikan suasana dan energi baru di tengah pandemi Covid-19.

“Kenapa di namai Superhero? karena pembentukan band ini kecetus pada saat corona berlangsung, dan musisi drop penghasilan, tapi kita menolak untuk drop. Akhirnya kita bikin karya di rumah dan kita naikan di platform media dengan harapan musisi-musisi lain bisa semangat membuat karya walaupun di rumah aja,” ungkapnya.

Sementara, Direktur Utama D’Colonel Resto, Angga Daulay menuturkan, D’Colonel Resto merupakan salah satu sponsor Superhero band dalam mempublikasikan single pertamanya.

“Beberapa cafe yang akan disambangi oleh Superhero yakni D’Colonel Bogor, D’Colonel Cipanas, dan D’Colonel Bandung. Selain itu, rencananya mereka juga akan mengisi di Outspoken Coffee Crew, d’Foodpedia, King 13 Café, Kuliner Depok Resto, dan D’Ochis Bojong Gede,” tambahnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.