Neo+ Green Savana Sentul Raih Tripadvisor Choice Awards 2020

0 30

Heibogor.com – Hotel Neo+ Green Savana Sentul berhasil meraih penghargaan Tripadvisor choice awards 2020. Penghargaan ini diberikan berdasarkan ulasan dan opini dari para wisatawan yang telah mendatangi hotel Neo+ Green Savana. Penghargaan tahunan ini mencerminkan “terbaik dari yang terbaik” dalam hal layanan, kualitas, dan kepuasan pelanggan dari hotel.

Dengan mengedepankan konsep “back to nature”, membuat hotel Neo+ Green Savana menjadi salah satu hotel yang mengedepankan keasrian dan juga ramah lingkungan. Selain itu kesan homey juga semakin nampak karena banyaknya ruang terbuka hijau di sekeliling hotel. Hal ini menjadikan Neo+ Green Savana menjadi salah satu hotel pilihan dari para tamu.

Semua type kamar di hotel Neo+ Green Savana memiliki akses langsung menuju kolam renan.  “Untuk kolam renang sendiri, setiap hari kami lakukan treatment sehingga para tamu tidak perlu khawatir mengenai kondisi air dan juga kebersihan dari kolam renang kami karena hotel kami juga sudah lolos sertifikasi dari Gugus Tugas Covid Kabupaten Bogor. Ini kami lakukan agar para tamu mendapatkan kualitas yang terbaik dari hotel kami,” ujar Hotel Manager NEO+ Green Savana, Dony Adriansyah, Selasa (11/08/20).

Untuk tamu sendiri, NEO+ Green Savana didominasi dari tamu meeting atau MICE pada hari biasa (weekdays) dan tamu keluarga di akhir pekan dan juga hari libur. Dony menambahkan lokasi strategis menjadi salah satu pertimbangan bagi tamu yang datang. “lokasi hotel Neo+ Green savana yang berada dalam satu Kawasan Taman Budaya Sentul menjadi salah satu pilihan bagi para tamu yang ingin melakukan aktivitas outdoor dengan suasana alam,“ tambahnya.

Tamu dapat menikmati berbagai macam fasilitas di Neo+ Green Savana dengan harga kamar mulai dari Rp628,000net/malam. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai Neo+ Green Savana dengan mengikuti @neogreensavana di social media. (**/rhm)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.