Wawan Haikal Akhirnya Duduki Kursi Panas DPD Golkar 

0
Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/heibogor.com/wp-content/themes/publisher/includes/func-review-rating.php on line 212

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/heibogor.com/wp-content/themes/publisher/includes/func-review-rating.php on line 213
33

Heibogor.com – Wawan Haikal Kurdi resmi terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor dalam acara musyawarah daerah (Musda) di Desa Cileuksa, Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jumat (7/8/20).

Wawan yang akrab disapa Bung Wawan terpilih melalui aklamasi karena Nur Amin yang digadang-gadang sebagai lawannya justru mendukung Wawan sebagai ketua baru. Sehingga Wawan menjadi calon tunggal tanpa lawan.

“Nur Amin legowo mendukung Bung Wawan untuk maju di Musda sehingga calon satu mundur, jadi calon cuma Bang Wawan, insya Allah aklamasi baik,” kata mantan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi.

Pria yang akrab disapa Jaro Ade itu menepis adanya kabar Nur Amin yang mundur sebagai calon ketua baru dan meninggalkan Partai Golkar. “Mengenai diisukan keluar, itu tidak. Ya dinamika Musda Golkar, Munas di pusat, Musda tingkat satu atau dua Kota, Kabupaten kalau hal ada secara pribadi kecewa itu hal wajar, manusiawi. Tapi, tentu akhirnya persetujuan baik untuk Golkar,” ungkapnya.

Jaro Ade berharap Wawan dapat membawa Golkar mencetak sejarah baru dalam dunia perpolitikan di Kabupaten Bogor seperti sebelumnya saat dirinya memimpin.

“Mudahan sekarang jadi sejarah di Golkar dengan regerenasi saya dua periode, yang memegang rekomendasi saya adalah Bung Wawan sebagai ketua, sekertaris Bung Aan dan bendaraha Bung Hengky,” tukasnya.

Musda kali ini sangat unik lantaran dihelat di lokasi bekas bencana tanah longsor awal tahun 2020 lalu tak jauh dari lokasi hunian sementara (huntara) korban terdampak.

Menurut Ketua Panitia Musda X Golkar Kabupaten Bogor, Aan Triana Al-Muharom pemilihan tempat di lokasi bencana alam ini lantaran Golkar kerap kali menang dalam pemilu di Sukajaya khususnya Desa Cileuksa.

“Kami ingin petinggi-petinggi partai melihat langsung lokasi ini. Jadi teman-teman yang duduk di DPR RI maupun DPRD Provinsi bisa ikut membantu pemulihan pasca bencana,” ujarnya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.