RSUD Kota Bogor Buka Laboratorium PCR Untuk Layanan Rapid Test

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor memperkenalkan fasilitas layanan baru berupa laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) pada Jumat (07/08/20). Laboratorium PCR ini, dihadirkan untuk mempermudah proses pemeriksaan virus corona sehingga masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan rapid test secara mandiri tidak perlu dirujuk ke Jakarta atau ke Bandung. Laboratorium itu akan segera beroperasi usai pengajuan izinnya disetujui oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar). (heibogor/Andi)

0 36
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor memperkenalkan fasilitas layanan baru berupa laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) pada Jumat (07/08/20). Laboratorium PCR ini, hadir untuk mempermudah proses pemeriksaan virus corona sekaligus mempercepat proses diagnosa. (heibogor/Andi)

 

Suasana ruangan pendaftaran di laboratorium Polymerase chain reaction (PCR) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, Jumat (07/08/20). Laboratorium itu akan segera beroperasi usai pengajuan izinnya disetujui oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar). (heibogor/Andi)

 

Seorang tenaga medis yang bekerja di ruang laboratorium Polymerase chain reaction (PCR) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, Jumat (07/08/20). Keberadaan Lab PCR di Kota Bogor ini, bisa mempermudah proses pemeriksaan virus corona sekaligus mempercepat proses diagnosa. Apabila sudah beroperasional nanti, hasil PCR bisa didapatkan dalam waktu satu hari. (heibogor/Andi)

 

Salah satu ruang kerja di laboratorium Polymerase chain reaction (PCR) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, Jumat (07/08/20). Pemeriksaan rapid test bisa dilakukan di laboratorium ini, namun laboratorium ini baru akan beroperasi setelah izin dari Pemprov Jawa Barat keluar. (heibogor/Andi)

 

Seorang tenaga medis yang bertugas di ruang laboratorium Polymerase chain reaction (PCR) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, Jumat (07/08/20). Laboratorium PCR ini, dihadirkan untuk mempermudah proses pemeriksaan virus corona sehingga masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan rapid test secara mandiri tidak perlu dirujuk ke Jakarta atau ke Bandung. (heibogor/Andi)

 

Salah satu ruang kerja di laboratorium Polymerase chain reaction (PCR) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, Jumat (07/08/20). Pemeriksaan rapid test bisa dilakukan di laboratorium ini, namun laboratorium ini baru akan beroperasi setelah izin dari Pemprov Jawa Barat keluar. (heibogor/Andi)

 

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor memperkenalkan fasilitas layanan baru berupa laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) pada Jumat (07/08/20). Laboratorium PCR ini, akan segera beroperasi usai pengajuan izinnya disetujui oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) sehingga masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan rapid test secara mandiri tidak perlu dirujuk ke Jakarta atau ke Bandung. (heibogor/Andi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.