Bandel! Satpol PP Tutup Paksa Panti Pijat yang Nekat Beroperasi

0 29

Heibogor.com – Belasan tempat usaha panti pijat yang buka selama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Plaza Niaga, Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor didatangi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor, Rabu (5/7/20) malam.

Inspeksi dadakan (sidak) yang dilakukan Satpol PP tersebut guna memberikan tindak tegas berupa penutupan tempat usaha lantaran nekat beroperasi selama PSBB Pra AKB menyusul kebijakan Peraturan Bupati (Perbup) No. 42 Tahun 2020 yang melarang panti pijat beroperasi guna menekan angka penularan COVID-19.

Akibatnya, belasan panti pijat tersebut ditutup paksa oleh Satpol PP. Tak hanya itu, di lokasi panti pijat didapati sejumlah gadis pekerja dari panti pijat yang diduga membuka kegiatan pijat esek-esek.

“Sudah jelas, PSBB Pra Adaptasi Kebiasaan Baru diperpanjang dan untuk usaha panti pijat itu tidak boleh beroprasi. Ini juga tempat pijat ini disinyalir melakukan kegiatan pijat esek-esek,” kata Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor, Asep Agus Ridhallah.

Inspeksi dadakan (sidak) yang dilakukan Satpol PP tersebut guna memberikan tindak tegas berupa penutupan tempat usaha lantaran nekat beroperasi selama PSBB Pra AKB menyusul kebijakan Peraturan Bupati (Perbup) No. 42 Tahun 2020 yang melarang panti pijat beroperasi guna menekan angka penularan COVID-19. Mikail/heibogor.com

Pria yang akrab disapa Agus Ridho itu meminta kepada pemilik usaha untuk segera memulangkan pekerja gadis ke tempat asalnya yang mayoritas berdomisili di luar Kabupaten Bogor serta memberi teguran keras kepada para pemilik usaha untuk tidak beroprasi disaat perpanjangan PSBB Pra Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dirinya menegaskan bahwa Satpol PP Kabupaten Bogor akan terus gencar melakukan sidak ke tempat-tempat usaha yang belum diizinkan beroperasi. “Kita akan terus gencar melakukan sidak ketempat-tempat usaha sebagai pengecekan izin sekaligus menertibkan tempat usaha yang belum boleh beroprasi pada saat masa PSBB Pra Adaptasi Kebiasaan Baru ini,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.