IKEA Peduli Salurkan 1000 Bantuan Paket Makanan Pokok

0 34

Heibogor.com – Direktur PT Hero Supermarket, Tbk, Hadrianus Wahyu Trikusumo didampingi jajaran management IKEA Indonesia menyerahkan bantuan paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang secara simbolis diterima oleh Bupati Bogor, Ade Yasin di kantor kerjanya, Jalan Raya Tegar Beriman, Tengah, Cibinong, Rabu (5/8/20).

Melalui program IKEA Peduli, bantuan paket bahan makanan pokok bagi 1000 kepala keluarga di wilayah Kabupaten Bogor ini, diberikan sebagai bentuk komitmen IKEA dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi orang banyak dan upaya melawan COVID-19 bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Direktur dari PT Hero Supermarket Tbk, Hadrianus Wahyu Trikusumo menjelaskan, pandemi COVID-19 merupakan masa yang sulit bagi banyak orang. Kesadaran akan hal tersebut mendorong IKEA untuk menghadirkan program IKEA Peduli, sebagai salah satu bentuk nyata bersama dengan Pemerintah untuk mewujudkan tujuan perusahaan, yakni menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.

“Jadi, progam IKEA Peduli ini adalah bentuk komitmen IKEA dalam upaya melawan pandemi COVID-19 bersama dengan Pemerintah Kota Bogor,” ucapnya.

Pandemi COVID-19 sambungnya, merupakan tantangan bagi bangsa Indonesia yang berdampak hampir ke seluruh aspek kehidupan masyarakat, salah satunya yaitu aspek kesejahteraan. Kondisi tersebut memacu IKEA untuk turut mengambil bagian dalam upaya melawan COVID-19 yang kali ini diwujudkan melalui kolaborasi antara pemerintah dan sektor usaha, dimana langkah tersebut terbukti efektif dalam mengurangi dampak COVID-19.

“Kami berharap program IKEA Peduli bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak COVID-19, sekaligus mendukung pemerintah setempat dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik, khususnya bagi mereka yang berada di sekitar lokasi operasional IKEA. Semoga program IKEA Peduli dapat menumbuhkan semangat bagi seluruh lapisan masyarakat dalam memerangi pandemi COVID-19. Dukung selalu himbauan, arahan maupun protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” ajaknya.

Senada, Publik Relation Manager IKEA Indonesia, Ririn Basuki menambahkan, selama masa pandemi COVID-19, seluruh toko IKEA telah mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah setempat, sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman dan co-worker IKEA juga dapat menjalankan tugasnya dengan aman.

Sementara, Bupati Bogor, Ade Yasin menyampaikan, bantuan ini akan disebar kemungkinan di tiga lokasi yang terdampak COVID-19. Ketiga lokasi itu, tentunya yang belum mendapat bansos dari pemda dari provinsi atau dari presiden.

“Jadi, wilayah yang belum mendapat bansos itu yang kita salurkan ke situ. Di kabupaten ini kan banyak yang terdampak. Makanya nanti kita pastikan lokasinya agar tidak double wilayah yang mendapat bantuan,” ungkapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.