Belajar Tatap Muka di Era Pra AKB

Sejumlah anak-anak di Kampung Kebon Jukut, Kelurahan Babakan Pasar, Kota Bogor, belajar bersama secara berkelompok pada Rabu (5/8/20) pagi. Selain dilakukan di rumah, pembelajaran juga dilakukan di pinggir sungai oleh siswa-siswa yang rumahnya berada di bantaran sungai Ciliwung. Dalam kegiatan belajar tersebut mereka juga didampingi oleh orang tua atau guru yang datang ke rumah siswa yang tidak bisa belajar secara daring. Pembelajaran secara berkelompok dan tatap muka ini, ditujukan bagi siswa yang tidak memiliki handphone dan kuota internet. (heibogor/Andi)

0 53
Seorang bocah mandi di sungai Ciliwung Kota Bogor, sebelum melakukan kegiatan belajar secara daring pada Rabu (5/8/20) pagi. Di masa pra AKB, anak-anak yang tinggal di bantaran sungai Ciliwung ini, belajar secara berkelompok di pinggir sungai. (Heibogor/Andi)

 

Sejumlah anak dari SD Negeri Roda kelas 3 didampingi orang tua berjalan menuju pinggir sungai Ciliwung, Kota Bogor, untuk belajar, Rabu (5/8/20) pagi. Setiap harinya anak-anak yang tinggal di bantaran sungai Ciliwung, Kota Bogor itu, melakukan kegiatan belajar mulai jam 08.00-10.00 WIB. (Heibogor/Andi)

 

Sejumlah anak dari SD Negeri Roda kelas 3 belajar di pinggir sungai Ciliwung, Kota Bogor, Rabu (5/8/20) pagi. Pembelajaran secara berkelompok dan tatap muka ini, dilakukan oleh siswa yang tidak memiliki handphone dan kuota internet. (Heibogor/Andi)

 

Sejumlah anak dari SD Negeri Roda kelas 3 belajar di pinggir sungai Ciliwung, Kota Bogor, Rabu (5/8/20) pagi. Bagi siswa yang tidak memiliki hp atau terkendala kuota internet pembelajaran dilakukan secara berkelompok dan tatap muka dengan didampingi orang tua atau guru yang datang ke rumah siswa. (Heibogor/Andi)

 

Sejumlah anak dari SD Negeri Roda kelas 3 belajar di pinggir sungai Ciliwung, Kota Bogor, Rabu (5/8/20) pagi. Pembelajaran secara berkelompok dengan didampingi orang tua tersebut nantinya akan dilaporkan kepada guru kelasnya via foto maupun video. (Heibogor/Andi)

 

Karena panoramanya yang indah membuat sejumlah anak yang tinggal di bantaran sungai Ciliwung melakukan kegiatan belajar di pinggir sungai, Rabu (5/8/20) pagi. Pembelajaran secara berkelompok dan tatap muka ini, dimulai dari jam 08.00-10.00 WIB dengan didampingi orang tua atau guru yang datang ke rumah siswa. (Heibogor/Andi)

 

Sejumlah anak dari SD Negeri Roda kelas 3 didampingi orang tua belajar di pinggir sungai Ciliwung, Kota Bogor, Rabu (5/8/20) pagi. Pembelajaran secara berkelompok dan tatap muka ini, dilakukan oleh siswa yang tidak memiliki handphone dan kuota internet. (Heibogor/Andi)

 

Sejumlah anak-anak mengerjakan tugas sekolah secara berkelompok di salahsatu rumah warga yang memberikan wifi internet gratis, Rabu (5/8/20) pagi. Setiap harinya anak-anak yang tinggal di bantaran sungai Ciliwung, Kota Bogor itu belajar secara daring mulai jam 08.00-10.00 WIB. (Heibogor/Andi)

 

Seorang anak mengerjakan tugas sekolah secara daring pada Rabu (5/8/20) pagi. Setiap harinya mulai jam 08.00-10.00 anak-anak yang tinggal di bantaran sungai Ciliwung, Kota Bogor itu belajar secara berkelompok di salahsatu rumah warga yang memberikan wifi internet gratis. (Heibogor/Andi)

 

Sejumlah anak-anak mengerjakan tugas sekolah, Rabu (5/8/20) pagi. Setiap harinya mulai jam 08.00-10.00 anak-anak yang tinggal di bantaran sungai Ciliwung, Kota Bogor itu belajar secara berkelompok di salahsatu rumah warga yang memberikan wifi internet gratis. (Heibogor/Andi)

 

Sejumlah anak dari SD Negeri Roda kelas 5 belajar di mushala bersama guru kelasnya, di wilayah Kp Kebon Jukut, Kelurahan Babakan Pasar, Rabu (5/8/20) pagi. Pembelajaran secara berkelompok dan tatap muka ini, dilakukan guru untuk membantu siswa yang tidak memiliki handphone dan kuota internet. (Heibogor/Andi)

 

Sejumlah anak dari SD Negeri Roda kelas 5 belajar di mushala bersama guru kelasnya, di wilayah Kp Kebon Jukut, Kelurahan Babakan Pasar, Rabu (5/8/20) pagi. Pembelajaran secara berkelompok dan tatap muka ini, dilakukan guru untuk membantu siswa yang tidak memiliki handphone dan kuota internet. (Heibogor/Andi)

 

Sejumlah anak dari SD Negeri Roda kelas 6 belajar di rumah bersama orang tuanya, di wilayah Kp Kebon Jukut, Kelurahan Babakan Pasar, Rabu (5/8/20) pagi. Pembelajaran secara berkelompok dan tatap muka ini, dilakukan untuk membantu siswa yang tidak memiliki handphone dan kuota internet. (Heibogor/Andi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.