Buru-buru Nyeberang Pengendara Motor Tertabrak KRL Jurusan Jakarta

0 33

Heibogor.com – Terjadi kecelakaan antara Kereta Rel Listrik (KRL) dengan pengguna jalan di palang pintu kereta Lapangan Siaga, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (2/8/20).

Berdasar informasi yang dihimpun diketahui korban merupakan pengendara sepeda motor yang tertabrak KRL di lokasi sekitar pukul 12.45 WIB. Korban diketahui dari arah Citayam dengan sudah adanya tanda bunyi kereta lewat dari dua arah. Namun, karena terburu-buru korban nekat menerobos pintu perlintasan tertabrak KRL jurusan Bojonggede-Jakarta.

Bahkan video kecelakaan tersebut tersebar di sosial media tak lama usai kejadian. Dalam video berdurasi 47 detik tersebut terlihat kereta berhenti di tengah jalur memperlihatkan situasi korban yang meninggal di lokasi dan warga sekitar yang melihat lokasi kejadian.

Kapolsek Bojonggede, Kompol Supriyadi membenarkan kabar tersebut. Namun dirinya belum dapat menjelaskan krologi lebih lanjut karena masih dalam proses penyelidikan.

“Iya benar ada tabrakan, saat ini anggota sedang olah TKP. Nanti saya kabari lagi perkembangannya,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.