Rio Febrian Doyan Doclang Jembatan Merah

0 478

Heibogor.com – Rio Febrian, penyanyi berdarah campuran Betawi dan Manado ini ternyata diam-diam suka makan doclang di Jembatan Merah, Defris, Merdeka, Kota Bogor.

“Dari awal punya album, Bogor adalah tempat yang sering gue datangin karena jaraknya dekat dengan Jakarta. Kalo habis nyanyi di wilayah Bogor, gue pasti nyari waktu makan doclang. Jadi kalo gak sedang nyanyi, ya gue nyari kuliner di sini,” kata Rio kepadaHeibogor.com sebelum naik ke atas panggung di acara midnite sale Cibinong City Mall, Sabtu (19/12/15).

Dulu juga ada tantenya yang tinggal di daerah Ciomas yang sering dikunjungi, sambung Rio. “Waktu masih tinggal di Cibubur, saya bersama istri suka malam-malam jam 11 nyari doclang dan bubur di Bogor. Apalagi sekarang enak udah ga macet ya di atas jam 10.00,” katanya.

Selain doclang dan bubur Jembatan Merah, cerita lain yang berkesan bagi Rio di Bogor yaitu pertama kali mendapat juara lomba nyanyi itu adalah di Bogor. Rio menceritakan, pertama kali bisa nyanyi dan ikut lomba itu di daerah Ciampea. “Waktu itu gue masih duduk dibangku kelas 3 SD sekitar tahun 80an. Karena ada saudara gue yang tinggal di sana. Gue didaftarin lomba pop singer tingkat Kecamatan Ciampea. Di sini piala pertama yang gue dapet yaitu jadi juara 1 pop singer se-Ciampea dan Leuwiliang,” ujarnya.

Bicara penggemar di Bogor, Rio mengungkapkan ,selalu mendapatkan suasana yang menyenangkan di Bogor itu. “Penontonnya seru, ekspresif, dan gua selalu dapat penonton yang memberi energi dashyat banget khusus kalo manggung di Bogor dan itu dari dulu,” ungkapnya.

Di samping itu, penyanyi bersuara emas yang membawakan 8 lagu dan sukses menghibur pengunjung CCM di acara midnite sale Sabtu kemarin ini, berencana akan membuat album baru yang rencananya akan lauching di akhir tahun 2016.

“Di 2016 rencana gue mau buat album baru namun ini masih rangka, masih ngumpulin lagu. Mungkin di akhir-akhir tahun bisa keluar. Di samping itu ya ada banyak project-project juga di luar musik. Yang jelas gue ingin tetep bisa bermusik, bisa berkarya dan bisa kasih pesan yang baik buat semua pendengar gua dan bisa terus berguna buat orang lain,” bebernya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.