Enam Orang Karyawan Rumah Sakit Positif Covid-19, Resto Bahrein Ikut Ditutup

0 71

Heibogor.com – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Bogor menyampaikan, jumlah warga Kota Bogor terkonfirmasi positif Covid-19 kembali bertambah dari klaster fasilitas kesehatan di salah satu Rumah Sakit rujukan Covid 19 di Kota Bogor. Penambahan kasus tersebut berasal dari security, penerima tamu dan petugas parkir. Total 10 orang. 6 orang kota dan 4 dari kabupaten.

“Langkah yang diambil Pemkot Bogor adalah kami minta Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat untuk bersama sama melakukan pengecekan di lapangan dan menilai apakah status RS tersebut masih layak menjadi rujukan Covid-19,” kata Dedie melalui pesan singkat, Jumat (31/7/20).

Selain itu, lanjut Dedie, Resto Bahrein di daerah Bantarjati juga diminta tutup sementara 14 hari karena diduga terpapar virus Corona. “Iya karena pemilik dan keluarga ternyata tinggal dan beraktivitas di situ,” ungkapnya.

Sementara, dari keterangan pers jubir Pemkot untuk Siaga Corona Kota Bogor, Jumat (31/7), total kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 282 orang (+9), 187 orang sembuh, masih dalam perawatan 75 orang (+9) dan meninggal 20 orang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.