Pengurus PSB akan Dihuni Orang-Orang Baru

0 350

Heibogor.com – Ketua Umum PSB terpilih H. Idris mengungkapkan bahwa pembenahan secara besar-besaran terhadap kepengurusan klub yang dipimpinnya itu akan dilakukan sesegera mungkin.

Menurut dia, hal tersebut memang harus secepatnya dilakukan agar klub berjuluk Laskar Pakuan itu kembali bangkit dari keterpurukan.

“Pokoknya, setelah saya menerima Surat Keputusan (SK) penunjukkan secara langsung dari pengurus lama, perombakan akan segera saya lakukan untuk klub ini,” paparnya kepadaheibogor.com, Jumat (09/01/15).

Dari segi kepengurusan sendiri, pemilik klub Arjuna FC ini menyatakan dirinya hanya akan mempertahankan beberapa orang pengurus lama saja. Sementara, porsi untuk pengurus baru akan jauh lebih banyak.

“Waktu saya menemui ketua lama, yakni Bambang Gunawan, untuk menerima penunjukkan secara lisan sebagai ketua umum PSB yang dihadiri oleh beberapa pengurus lama, saya nyatakan secara langsung bahwa semua struktural pengurus akan dirombak total dan diisi oleh orang-orang baru,” katanya.

Dirinya pun menambahkan, akan menyiapkan bidang kompetisi dan juga bagian prestasi yang ditugaskan untuk membentuk tim, guna menyambut kompetisi divisi satu PSSI musim 2015-2016.

“Itu akan menjadi tugas dari bidang kompetisi dan juga prestasi. Biar mereka yang menyiapkan dan membentuk tim termasuk juga staf kepelatihan,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.