Usai Megamendung, Kali Ini Kantor PDIP Cileungsi Jadi Sasaran Bom Molotov Oknum Tak Dikenal

0 26

Heibogor.com – Setelah Kantor Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP di Megamendung dilembari bom molotov oleh orang tak dikenal pada Selasa (28/7/20) pagi. Kini, peristiwa serupa terjadi di Sekretariat PAC PDIP Cileungsi yang dilempari molotov pada Rabu (29/7/20) dini hari.

Pelemparan molotov tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 1.30 WIB atau pukul 2.00 WIB oleh orang tak dikenal. Berdasar informasi yang dihimpun, di lokasi kembali ditemukan bukti 3 bom molotov.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena membenarkan peristiwa tersebut .”Iya betul kejadian aksi pelemparan bom molotov yang dilakukan oleh orang tak dikenal di kantor Sekretariat PDIP Kecamatan Cileungsi,” ujarnya kepada awak media.

Hingga kini, pihak kepolisian tengah melakukan langkah penyelidikan guna mengetahui pelaku pelempar molotov dan motifnya. “Pasca itu personel Kepolisian Polsek Cileungsi dan Polres Bogor lakukan langkah penyelidikan,” ucapnya.

Sehari sebelumnya, Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Bogor di Megamendung, Kabupaten Bogor dilempari bom molotov oleh orang tidak dikenal pada Selasa (28/7/20) pagi. Diketahui sekretariat tersebut merupakan rumah milik Wakil Ketua Bidang Politik Hukum dan HAM DPC PDIP Kabupaten Bogor, Rosenfield Panjaitan.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.