Akhirnya, Nurhayanti Dilantik Jadi Bupati Bogor

0 226

Heibogor.com – Anggota DPRD Kabupaten Bogor telah sepakat untuk menetapkan Nurhayanti yang kini masih menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt.) Bupati Bogor, menjadi Bupati Bogor definitif pada 21 Januari 2015 mendatang.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi mengatakan kepada heibogor.com, Jumat (09/01/15) bahwa dalam rapat Badan Musyawarah (Bamus) yang dihadiri oleh 46 anggota dari 4 komisi dan pimpinan dewan tersebut, akhirnya tercipta kesepakatan mengenai tanggal untuk melantik Nurhayanti menjadi bupati definitif.

Pria yang akrab disapa Ade Jaro ini menegaskan bahwa tidak ada motif tertentu pada penetapan Nurhayanti sebagai Bupati Bogor defenitif yang terbilang memiliki jangka waktu yang cukup lama.

“Lamanya penetapan ini karena masing-masing anggota Badan Musyawarah juga memiliki kesibukan tersendiri dan baru bisa melaksanakan rapat paripurna DPRD pada hari ini,” tambahnya.

Ia juga mengaku bahwa dalam rapat tersebut tidak mengajukan maupun membahas nama calon wakil bupati yang akan mendampingi Nurhayanti karena wewenang tersebut sepenuhnya berada di tangan Nurhayanti yang nanti menjabat sebagai bupati definitif. 

“Mengenai satu atau dua Wakil Bupati Bogor, kita belum membahasnya dalam rapat Bamus, nanti setelah Nurhayanti didefenitifkan, kami baru akan membahasnya,” terang Ade Ruhandi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.