Bogor Dance Studio Kembali Buka Kelas Tari dengan Terapkan Protokol Kesehatan

0 71

Heibogor.comBogor Dance Studio atau akrab didengar dengan nama Bodas, yang juga sudah siap membuka kembali kelas dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Sempat vakum beberapa bulan dimasa pandemi tidak menyurutkan semangat Bogor Dance Studio.

Terbukti dengan dibukanya kembali kelas free trial K-pop, Jazz Funk, dan Urban Hip Hop di bulan Juli ini. Owner dari Bogor Dance Studio, Dhea menjelaskan secara detail mengenai free trial Bogor Dance Studio bagi calon peserta atau peserta.

“Free trial class Bogor Dance Studio mempunyai gambaran mengenai kelas regular yang akan diikutinya nanti, seperti gambaran suasana ngajar-mengajarnya, materinya, dan lain sebagainya. Free trial class ini juga bertujan untuk membangun semangat para muda-mudi yang ingin belajar menari,” ucap Dhea kepada heibogor.com , Rabu (22/07/20).

Dhea menerangkan Bogor Dance Studio sudah siap untuk kembali mencetak re-generasi penari Bogor yang berprestasi melalui kelas regular. “Bogor Dance Studio sudah siap membuka kembali kelas regular untuk umum di tingkat remaja, selain itu Bodas juga akan membuka kelas regular untuk katagori anak-anak dan ibu-ibu atau kami sebut dengan istilah “mom Class” untuk pendaftaran kelas regular batch 1 sudah mulai dibuka dari Juli ini. Dan akan mulai di bulan Agustus.” ujar founder Bogor Dance Studio, Fajar Ramadhan.

Bogor Dance Studio merupakan wadah bagi para penari dan calon penari Bogor yang ingin belajar, mengeksplorasi dan mengembangkan minat dan bakat di bidang Menari. Bodas sendiri sudah berjalan sekitar 6 tahun lamanya, sudah banyak prestasi yang dihasilkan dari mulai tingkat Kota, Jabodetabek, Nasional hingga tingkat Asia, sudah banyak penari berbakat yang sudah dihasilkan oleh studio tari ini sendiri. (**/rhm)

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan Bogor Dance Studio, silakan kunjungi situs linktr.ee/bogordancestudio . Ikuti juga instagram di @bogordancestudio

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut:

Aldila Latanza (Marketing Communication  Bogor Dance Studio)

0882 1962 1107

bodasbogordancestudio@gmail.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.