The Alana Sentul Tawarkan Paket Intimate Wedding

0 160

Heibogor.com – The Alana Hotel & Conference Center Sentul City Bogor atau akrab didengar dengan nama The Alana Sentul, selain siap hadirkan fasilitas menginap untuk berlibur bersama keluarga atau rapat pertemuan The Alana Sentul juga sudah siap hadirkan pernikahan di era New Normal ini tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Hal ini seiring dengan new normal mulai diterapkan per tanggal 5 Juni 2020. Semua perusahaan-perusahaan atau fasilitas umum yang mulai buka kembali, wajib menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan standar Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

The Alana Sentul merupakan salah satu pilihan tempat terfavorite di area Bogor dan Sentul City untuk melangsungkan acara pernikahan, selain karena design interiornya yang indah dan  suasananya yang sangat cozy. The Alana Sentul mempunyai dua pilihan tempat berbeda untuk melangsungkan acara pernikahan, tamu dapat memilih suasana indoor atau semi outdoor.

Sebuah pernikahan sudah sepantasnya dipersiapkan dengan matang. Kedua calon pengantin harus memikirkan konsep pernikahan, lokasi, hingga makanan yang akan disediakan. The Alana Sentul sudah menyesuaikan kapasitas ruangan sesuai protokol kesehatan new normal, dengan mengurangi 50% dari kapasitas normal.

Dengan harga 350.000 net/orang untuk paket Intimate Wedding, tamu sudah dapat menikmati layanan dan fasilitas pernikahan yang disediakan seperti buffet dan pemakaian ruangan selama 4 jam untuk minimum 10 orang.

The Alana Sentul juga menyiapkan siaran langsung melalui aplikasi zoom agar kedua mempelai yang berbahagia dapat berbagi suasana pernikahan dengan kerabat atau saudara yang tidak bisa hadir langsung.

Sales Banquet Manager The Alana Sentul, Opy Megawati menjelaskan secara detail mengenai protokol kesehatan yang sudah diterapkan dimulai dari pengecekan suhu tubuh, penyemprotan disinfektan untuk barang bawaan tamu sebelum memasuki tempat berlangsungnya acara, pemberian jarak 1.2 meter pada setiap antrean maupun jarak antar bangku untuk tamu undangan.

“Kedua mempelai, keluarga, tamu undangan,  beserta petugas petugas yang terlibat wajib memakai masker. Kami juga menyediakan hand-sanitizer yang dapat di temukan di setiap meja maupun setiap sudut ruangan,” ucapnya dalam siaran pers yang diterima heibogor.com, Selasa (21/07/20).

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email sentulinfo@alanahotels.com dan di nomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @TheAlanaSentul . (**/rhm)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.