Eka Wardhana Persembahkan Gedung Serbaguna Bakti Wakil Rakyat dari Lebak Kantin Sempur

0 35

Heibogor.com – Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Eka Wardhana didampingi Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid dan Lurah Sempur, Marissa meresmikan gedung serbaguna sekaligus posyandu di Kampung Lebak Kantin RT 02 RW 07, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (19/7/20).

Usai peresmian, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Eka Wardhana menuturkan, setelah sekian lama warga di wilayah RW 07 berharap memiliki gedung serbaguna khususnya posyandu, akhirnya hari ini, harapan warga bisa terwujud berkat sinergitas dan komunikasi yang baik antara warga dengan wakil rakyatnya.

“Sejak saya lahir dan besar di sini, baru kali ini warga RW 07 mempunyai gedung serbaguna. Alhamdulillah ini janji yang bisa diwujudkan dan Insya Allah ini merupakan bukti bahwa orang Lebak Kantin yang diamanatkan menjadi dewan bisa berbuat untuk orang Lebak Kantin,” ucap Eka.

Ia menjelaskan, bahwa ini adalah tanah dari keluarga besar Almarhum Bapak Amat. Oleh karenanya, nanti jika disepakati oleh warga, gedung serbaguna ini akan diberi nama Enjang Jumhari dan Bapak Amat sebagai penghargaan karena sudah memberikan sesuatu yang bermanfaat dan bisa dipergunakan oleh warga.

Eka menambahkan, gedung ini akan digunakan untuk kegiatan posyandu, keagamaan dan sosial. Ia berharap ini bisa menjadi inspirasi bagi semua anggota dewan di DPRD khususnya dari partai Golkar untuk berbuat dan mengabdi kepada masyarakat yang telah memberikan amanah ini. “Sekali lagi terimakasih atas kepercayaannya, Insyaallah amanat dari warga Lebak Kantin khususnya warga RW 07 tidak akan saya sia-siakan. Sebagai kader Golkar, saya akan menjadi kader Lebak Kantin yang bisa dipercaya oleh masyarakat,” kata Eka.

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengapresiasi Eka Wardhana sebagai dewan dan putra terbaik dari Lebak Kantin. Menurut Dedie, gedung serbaguna yang dihibahkan Eka merupakan kolaborasi yang baik antara pemerintah dan DPRD sehingga mimpi dari masyarakat Lebak Kantin di RW 07 bisa terwujud.

“Alhamdulillah, setelah diresmikan gedung ini bisa langsung dimanfaatkan oleh warga mulai dari kegiatan keagamaan, posyandu, sosial dan kegiatan lainnya. Karena ini gedung milik bersama. Jadi, ke depan harus dijaga dan dirawat baik-baik secara swadaya,” singkatnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.