Satpol PP Razia Panti Pijat Langgar PSBB Diduga Jadi Tempat Mesum

0 49

Heibogor.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bogor merazia panti pijat yang diduga melanggar PSBB Proporsional di wilayah Bojonggede dan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada Selasa (14/7/20) malam.

Selain melanggar PSBB diduga panti pijat tersebut kerap menjadi tempat mesum sejumlah pasangan berdasarkan laporan masyarakat.

Kepala Seksi (Kasi) Penegakan Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Budi mengatakan masih banyak panti pijat yang sudah beroperasi padahal dalam Peraturan Bupati (Perbup) No. 40 Tahun 2020, panti pijat refleksi belum boleh beroperasi.

“Berdasarkan laporan masyarakat kaitan pijat refleksi yang menurut Perbup 40 PSBB transisi masih belum diperbolehkan beroperasi,” katanya, Selasa (14/7/20) malam.

Agus menyebut kurang lebih ada 7 panti pijat yang kena razia pihaknya dan segera memanggil pihak pengelola panti pijat termasuk orang yang diduga mesum untuk proses pemeriksaan izin.

“Kami periksa perizinannya kalau tidak memiliki izin akan kita tutup dan dipanggil untuk dimintai keterangan dan sanksi,” bebernya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.