Aktifitas Olahraga di Masa Pra AKB

Di tengah masa Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) masyarakat Bogor mulai kembali melakukan aktivitas olahraga dan rekreasi di hari Minggu pagi. Pemerintah Kota Bogor secara resmi menetapkan tanggal 3 Juli 2020 Kota Bogor memasuki Pra AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dengan kebijakan yang dilonggarkan pada beberapa bidang. Namun, bagi bidang-bidang olahraga maupun hiburan termasuk taman-taman dan lapangan milik pemerintah kota akan dibuka secara bertahap sesuai dengan protokol yang tepat. (heibogor/Andi)

0 110
Di tengah masa Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) masyarakat Bogor mulai kembali melakukan aktivitas olahraga dan rekreasi di hari Minggu pagi. (heibogor/Andi)

 

Berolahraga dengan memakai masker. Di tengah masa Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) masyarakat Bogor mulai kembali melakukan aktivitas olahraga dan rekreasi di hari Minggu pagi. (heibogor/Andi)

 

Seorang ibu dan anak memakai masker dan face shield saat berekreasi. Di tengah masa Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) masyarakat Bogor mulai kembali melakukan aktivitas olahraga dan rekreasi di hari Minggu pagi. (heibogor/Andi)

 

Penjual wortel memakai masker menawarkan wortel untuk pakan rusa kepada pejalan kaki di depan istana Bogor.Di tengah masa Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) masyarakat Bogor mulai kembali melakukan aktivitas olahraga dan rekreasi di hari Minggu pagi. (heibogor/Andi)

 

Di tengah masa Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) masyarakat Bogor mulai kembali melakukan aktivitas olahraga dan rekreasi di hari Minggu pagi. (heibogor/Andi)

 

Sejumlah warga memberi makan rusa dari luar pagar Istana Bogor.Di tengah masa Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) masyarakat Bogor mulai kembali melakukan aktivitas olahraga dan rekreasi di hari Minggu pagi. (heibogor/Andi)

 

Sejumlah warga memakai masker berselfi di pedestrian. Di tengah masa Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) masyarakat Bogor mulai kembali melakukan aktivitas olahraga dan rekreasi di hari Minggu pagi. (heibogor/Andi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.