Pembangunan Aparkos Syariah DeKOST Sudah Kantongi Izin dan Terapkan Protokol Kesehatan

0 84

Heibogor.com – Mengembangkan bisnis dengan komitmen yang tinggi sedang dilakukan secara simultan oleh PT. Amanah Indonesia Realti dalam pengembangan aparkos syariah Pertama dan Terbesar di Indonesia yaitu DeKOST Indonesia.

Pantauan di lapangan, proyek yang berada di Jalan Cilubang Raya, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor itu terus menerus dikebut pembangunan gedung tower aparkos DeKOST Indonesia dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan Covid 19.

Manager Marketing DeKOST Indonesia, Dudy Rudyana menuturkan, bahwa sampai saat akhir Juni 2020, DeKOST Indonesia sudah menyelesaikan berbagai macam progress pembangunan, di antaranya :

1. Pekerjaan Ramp dan Pagar Utama.
2. Pekerjaan Lantai Kerja Tower D.
3. Pekerjaan Pondasi Tower D.
4. Pengecoran Plat Lantai 1 Tower C.
5. Install Pembesian Plat Lantai 1 Tower C.
6. Install Pembesian Balok Lantai 1 Tower C.
7. Install Bekisting Balok Tower C.
8. Install Bekisting Lantai 1 Tower C.
9. Install Schafolding Lantai 1 Tower C.

“Ya, dari beberapa progress di atas tentu kami berharap terus sesuai dengan time schedule yang di jadwalkan. Adapun kendala terbesar dan terberat ada pada masa pandemi Covid 19 yang kami harapkan segera cepat berlalu,” tutur Dudy.

DeKOST Indonesia sendiri sudah kuat kokoh dengan legalitas yang sempurna, di mana tahap akhir dari proses perizinan berupa IMB telah dikantongi. Dengan konsep yang murni mengembangkan dakwah anti riba, manajemen yang berjalan dengan baik, dan tim yang mempunyai kapabilitas mumpuni dalam membangun gedung tentu DeKOST Indonesia meraih posisi terbaik di hati para konsumennya.

“Bagi yang penasaran dengan DeKOST Indonesia dan konsep investasi menjadi juragan kos-kosan dengan mudah, bisa click detail info di www.dekostindonesia.com. Mari menjadi bagian kebaikan di DeKOST Indonesia,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.