Tunggu Buka Puasa, Berburu Tas di Sentra Tas Tajur

0 265

Heibogor.com – Akhir pekan pertama di bulan suci Ramadhan 1436 H, Sabtu (20/06/15) ini, dimanfaatkan warga mengisi waktu dengan mengunjungi tempat-tempat perbelanjaan seperti di kawasan sentra tas Tajur, Bogor Timur.

Sejak pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB, sejumlah toko dan gerai di kawasan ini yang menjual beraneka ragam tas, alas kaki, busana, hingga aksesoris mulai dari anak-anak, remaja sampai dewasa mulai didatangi para pengunjung. Kebanyakan memang masih dari seputar Bogor.

“Kerja kan libur, dan kebetulan lagi puasa juga ya sekalian ngisi waktu saja sama saudara main-main kesini. Kalau ada yang cocok, ya dibeli,” tutur Vera seorang pengunjung kepadaheibogor.com.

Senada dikatakan Tika, warga Bantar Kemang, Bogor Timur ini. Tapi, kedatangannya mengunjungi sentra tas Tajur itu hanya untuk sekadar “cuci mata” saja.

“Iseng-iseng saja dari pada diam di kostan, mending main cuci mata. Belum beli sih, baru lihat-lihat saja. Paling nanti sudah Tunjangan Hari Raya (THR) turun dari kantor baru deh belanja,” ujarnya tersipu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.