BTM Kembali Buka dengan Protokol Kesehatan, Aktivitas Mal Dipantau CCTV Balai Kota

0 47

Heibogor.com – Bogor Trade Mall Kota Bogor hari ini, Kamis (18/6/20) mulai kembali beroperasi. Public Relations & Social Media Officer Mall BTM, Yuyun Yuningsih mengatakan, merujuk kepada hasil sidak protokol kesehatan, Mal BTM dipersilahkan melakukan uji coba operasional terhitung mulai hari ini hingga satu pekan ke depan.

“Sesuai hasil dari kunjungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor pada Selasa (09/06/20) lalu, hari ini kita lakukan uji coba operasional. Untuk jam operasional kita bukan dari pukul 10:00 WIB hingga 20:00 WIB,” terangnya.

Meski sudah diperkenankan untuk beroperasi, namun tidak semua tenant yang ada di sana diperkenankan untuk beroperasi. Bagi tenant yang diperbolehkan beroperasi, pihak manejemen menegaskan agar mereka menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Hampir semua tenant sudah mulai beroperasi dengan protokol kesehatan ketat. Kami juga meminta agar para mitra kami menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada semua pengunjung dan karyawan, sesuai dengan arahan Pemkot Bogor,” jelasnya.

Sejumlah tenant yang belum diperbolehkan beroperasi di antaranya, bioskop, arena bermain, tempat kebugaran, beauty care, pijat refleksi, salon, barbershop, hingga tenant karaoke.

“Untuk salon dan barbershop, Kalau sekedar potong rambut masih boleh. Tapi kalau untuk creambath, manicure, pedicure, facial, dan perawatan wajah masih dilarang,” imbuhnya.

Center Direktur Mal BTM, Andreas Slamet mengaku sangat senang, jika pihaknya sudah diperbolehkan kembali beroperasi oleh Pemkot Bogor. Karena ini kerinduan semua orang, kerinduan tenant, masyarakat Kota Bogor dan kerinduan para pengelola untuk bisa melayani masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan dibukanya Mal BTM, roda ekonomi di Kota Bogor menjadi berputar kembali dan krisis bisa terlewati, tetapi ada hal yang harus kita waspadai meskipun kita sudah boleh beroperasi, tapi Covid-19 masih mengacam, maka dari itu, Pemkot Bogor juga sudah menerbitkan protokol-protokol tentang kesehatan yang harus dipatuhi oleh semua pihak, termasuk oleh pengelola, karyawan tenant dan masyarakat,” ucapnya.

Pihaknya juga mengaku sudah melakukan semua masukan dan rekomendasi dari Pemkot Bogor. Jadi, selama seminggu ini pihaknya harus betul-betul serius melakukan semua komitmen dengan semua persyaratan yang sudah ditetapkan.

“Kepada masyarakat Kota Bogor, tidak usah khawatir karena pengelola sudah siap dengan protokol kesehatan dan mempersiapkan dengan sangat serius, semua protokol kesehatan sudah disiapkan, mulai setiap area sudah diberikan rambu-rambu protokol kesehatan. Para tenant sudah kami berikan protokol kesehatan dan kami pantau agar pengunjung Mal BTM dapat terjamin keselamatannya,” ujarnya.

Bahkan, pihak manejemen juga menyetujui jika CCTV Mal BTM terkoneksi ke Balai Kota Bogor. Hal ini bertujuan untuk memudahkan Pemkot Bogor memantau kondisi terkini yang terjadi di Mal.

“Jadi, sekarang ini dari Balai Kota Pemkot Bogor sudah bisa memantau kondisi dan situasi di dalam dan di depan Mal BTM. Oleh sebab itu, kepada masyarakat Kota Bogor dan tenant ataupun karyawan Mal harus bisa memperhatikan karena perilaku kita semua di monitor oleh Pemkot Bogor,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.